Miya pun meletakkan tangannya di dahi (name). Dan ya, dahi nya panas.. mungkin karena suhu yang dingin?.
"Kau demam"
"Ha?"
"Ck, Kau demam"
"Oh..."
"Hanya oh?"
"Memang nya aku harus apa? Jungkir- HACHIM!"
"haa, jika kau sakit siapa yg repot?"
"Hei! Saat kau sakit aku yg repot! Jadi gantian!!!"
"Baiklah²"
Miya pergi keluar dari kamar (name) untuk mengambil kompres, obat, dan makanan.
Miya kembali lalu menempelkan kompres tadi ke dahi (name), lalu Miya menyuapi makanan ke (name).
"Enak?" Tanya Miya.
"Enak!! Sup buatan mama memang terenak!!" Jawab (name) antusias.
Drt drt
Hp (name) bergetar- gak, lebih tepatnya ada yg nelpon. Miya mengambil Handphone (name), nama yg menelpon (name) tertulis 'ibu negara'.
"Ibu... Negara?" Ucap Miya heran.
(Name) dg cepat mengambil Hp nya dari tangan Miya.
"Ini ibu ku!" Ucap (name).
(Name) menggeser tombol hijau ke atas untuk menjawab telepon dari ibunya.
"Ibuu!"
'haloo putri ibu~, ibu dengar dari Miya kamu sakit. Benar?'
(Name) langsung menatap ke Miya, Sedangkan Miya hanya menjulurkan lidahnya.
"Iya bu..."
'kok bisa sakit hm?'
"Karena dingin"
'kan ada jaket'
"Tadi ga (name) pakai, (name) kira bakal kuat sm cuaca dingin ternyata engga:P"
"Tau tuh ma, dia sok kuat"
"Apasi Miya!"
'haha, emangnya Miya ga pinjemin?'
"Engga bu! Miya pelit tau!!"
"Dih apaan!"
"Tadi (name) di pinjamin jaket sm Takashi, tp di suruh sm Miya kembalikan!!"
'haha, kalian ini'
"Kan (name) jadi kesal!"
Saking kesalnya (name), (name) menggembungkan pipinya yg membuat Miya memalingkan wajahnya yg memerah.
'yasudah, cepat sembuh ya putri ibu, minum obatnya. Ibu tau kamu ga suka obat, tp di minum ya?'
"Ha~'i, selagi obatnya tidak pait (name) akan meminum nya"
'hm, cepat sembuh!'
"Ay ayay kapten!"
'dadaaah~'
"Papayy!"
Bipp
Telepon itu berakhir, sangat sebentar bukan? Ibu (name) dan (name) ketika telponan emang bentar. Tukar kabar, pertanyaan random, curhat,atau apalah.
(Name) kembali meletakkan Handphonenya ke atas meja.
"Miya, mau lagi" minta (name).
Miya membalikkan badannya menghadap ke (name) dan menyuapi lg sup nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere boy<3 (chinen miya x reader)
Historia Cortayahoo~ siapa yg husbuin Chinen Miya?? RARAN!!!ini ga ngikutin alur cerita anime nya ya:D.jadi sedikit Raran jelaskan di sini. ___________________________________________ seorang anak perempuan bernama Nakamura (name), memiliki teman yg bisa bermain...