9

288 48 3
                                    

[Name] sekolah seperti biasanya, tadi pagi yang mengantarnya ada DG karena sepertinya lelaki itu sudah tidak begitu sibuk lagi semenjak kamerin.

Saat ini sudah jam istirahat, [Name] sedang makan bersama dengan Mijin yang duduk di sampingnya. Tadinya hendak bersama Jay, namun sepertinya lelaki itu sedang tidak ingin makan.

Iris mata Heterochromia [Name] melirik ke arah Yui, teman perempuan di kelasnya yang saat ini tengah makan bersama Hyungseok di kantin.

Tadi saat dikelas Yui juga sempat menggoda Hyungseok dengan cara memberikan dompet padanya, namun di tolak oleh Hyungseok.

Sang gadis hanya menghela nafas, setelah 1 semester sekelas dengan Yui jelas [Name] tahu sifatnya, salah satunya bermain Circle di dalam Circle.

"Haneul! Sini! bangku sebelah kosong." Seru [Name] ketika melihat Haneul yang hanya berdiri menatap Hyungseok dan Yui.

Haneul berjalan mendekati mereka dan duduk di kursi sebelah [Name], "Um, Makasih." Katanya.

"Santai, jaman sekarang memang banyak yang menggunakan tampang luar untuk menjilat. Yeah, walaupun dulu kau juga begit— Ugh."

Perkataan [Name] terpotong saat Mijin tiba-tiba saja mencubit pinggangnya, "Maaf, Mijin." Ucap [Name].

Mereka melanjutkan makannya sampai tiba-tiba Vasko dengan kaku menghampiri [Name], hal itu sukses membuat seluruh kantin menatap ke arah mereka.

"I-itu... Noyeting... K-kencan..." Vasko berkata gagap, semburan merah muncul di wajahnya.

"Ah, itu ya? Gimana kalau pulang sekolah saja? Kebetulan aku ingin membeli buku." Ucap [Name] yang mengerti apa maksud Vasko.

Vasko sontak langsung mengagguk sedan raut wajah yang berseri-seri, ia tersenyum lebar.

"Seperti anak anjing yang gembir— ugh." Gumaman pelan [Name] terpotong akibat cubitan di pinggang dari Mijin sekali lagi.

Tangan [Name] memilih membuka ponselnya, mencari kontak Jonggun untuk mengirimkannya pesan.

= = =

[Name]
Nanti gak usah jemput, aku mau ke toko buku

Jonggun
Aku temani

[Name]
Gak perlu, aku bareng temen

Jonggun
Siapa?

[Name]
Dilarang penasaran.

= = =

Setelah meminta izin pada Jonggun sang gadis juga meminta izin pada DG, tapi sayangnya chatnya masih belum di lihat. Apa Kak DG sibuk lagi? Pikirnya.

"[Name] kau beneran mau kencan sama dia cuma karena kau membelinya?" Bisik Haneul.

[Name] menoleh ke arahnya, "Bukan kencan, hanya jalan-jalan." Balasnya

"Sama saja!" Seru Haneul.

"Aku gak ada niatan untuk kencan, bagiku ini hanya jalan-jalan." Ucap [Name] yang tanpa ia tau, Hyungseok sedari tadi terus memperhatikannya.

~~•~~

Saat ini [Name] tengah berada di toko buku, bersama Vasko tentunya. Dan dikala Sang Gadis sedang berkeliling rak untuk mencari buku yang ia inginkan, Vasko selalu mengikutinya di belakang.

STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang