Bab 1

227 25 0
                                    

Saat ini ruangan latihan di dalam salah satu gedung entertainment sedang berisik dengan tarikan nafas dan juga helaan nafas lelah. Bagaimana tidak? Selama hampir 4 jam lamanya kelompok pemuda di dalam ruangan tersebut tidak berhenti berlatih. Bahkan mereka sendiri tidak tahu, saat ini langit sudah berganti menjadi warna apa dibalik gedung mereka tersebut.

"Haechan apa agendamu setelah ini?" Tanya Taeyong, salah satu anggota di dalam grup musik yang juga sama menaungi Haechan. "Entahlah, Hyung. Mungkin setelah ini, aku akan berganti baju dan berberes diri, setelah itu ingin membeli beberapa camilan untuk diriku sendiri. Mengingat hari ini aku akan pulang lebih lambat dibandingkan kalian semua." Balas Haechan sambil menyesap kopi yang sudah disiapkan oleh timnya tersebut.

Mendengar jawaban dari Haechan, Taeyong hanya menganggukan kepalanya pelan sambil bangkit dan mengambil kopi miliknya beserta tas yang saat ini sedang menunggu cantik di pinggir ruangan.

"Okay, jaga dirimu baik-baik. Jangan lepas dari pengawasan Manager Hyung. Selepas kegiatan langsung kembali ke dorm untuk istirahat. Mengingat besok kita masih ada 2 jadwal bersama." Pesan Taeyong yang hanya disambut anggukan pelan oleh Haechan yang saat ini sedang berbaring di tengah ruangan.

Satu per satu para anggota grup mulai meninggalkan dan juga berpamitan kepada Haechan dengan menyampaikan pesan yang tidak jauh beda seperti apa yang sudah disampaikan oleh Taeyong, ketua mereka. Haechan pun hanya membalasnya dengan deheman atau sesekali melakukan high-five bersama.

Setelah dirasa semua anggota sudah pergi, Haechan pun bangun dan menatap pantulan dirinya sendiri yang terlihat sangat lelah dengan keringat yang masih basah dan oh! Jangan lupakan rambutnya yang sedikit lepek akibat keringat. "Wah wah wah, aku terlihat sangat kacau. Aku harus berbenah diri, jangan sampai Karina melihatku yang seperti orang kampung ini." Kekeh Haechan yang langsung membersihkan diri di dalam ruang basuh yang berada di ruangan latihannya ini.

Tidak salah dengar kok, Haechan memang menyukai, ah salah, mencintai rekan kerja satu agensinya yang saat ini juga tengah menjadi perbincangan panas diantara masyarakat Korea dan juga internasional, Karina AESPA. Tentu bukan hal yang sulit kan untuk mencintai sosok perempuan sempurna tersebut? Haechan merupakan satu diantara banyaknya pria yang memuja perempuan manis tersebut. Terkadang, dengan hanya memikirkan bahwa dia merupakan satu diantara banyaknya pria yang mengagumi Karina membuat dirinya berbisik miris,

"Mau sampai kapanpun, rasa cintamu ini hanya bersarang di hatimu tanpa bisa kamu ungkapkan ke dirinya, Chan. Sadarlah, kamu tidak bisa menjadi pasangan dari si Sempurna itu. Apabila kamu memaksakan suatu kebersamaan, kamu hanya akan menciptakan ketidakseimbangan. Sosok sempurna bersanding dengan sosok yang tidak sempurna. Kasian si Manis."

Hingga pada akhirnya, Haechan harus menelan pil paling pahit didalam hidupnya pada saat mendengar salah satu rekan didalam grupnya bercerita dengan mata berbinar dihadapan dirinya dan juga teman-teman lainnya pada saat sedang makan malam bersama.

"Aku ingin memberikan pesan yang luar biasa! Saat ini, aku sedang proses pendekatan dengan Karina. Mohon doanya agar aku dan Karina dapat menjadi pasangan kekasih." Kata Jeno dengan senyuman bulannya dan disambut sorakan meriah dari yang lain. Bahkan Jaemin, yang memang sudah memiliki pasangan diantara teman grup lainnya, memberikan kiat-kiat agar mampu meluluhkan hati si Manis tersebut.

Sedangkan Haechan? Dia hanya tersenyum getir dan sesekali meremat sendoknya dengan keras. Pada akhirnya, Karina akan bersama Jeno. Pria yang juga memiliki segudang kesempurnaan yang sama dengan diri perempuan manis itu.

"Pada akhirnya aku hanya menjadi penonton yang memiliki karakter sebagai kurcaci. Karena hanya menyaksikan bagaimana si manis berada didalam dekapan pangeran tokoh utama." Katanya di dalam hati sambil tersenyum miris.

TBC

Mine. [ Haechan NCT x Karina AESPA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang