Chapter 28

358 48 36
                                    


°

°

°

°

°

Vampire knight milik Om Matsuri Hino.

Pair: KanaZero

Warning!
18+, lime,
Boyslove, bxb, yaoi, typo berkembangbiak.

Homophobia silahkan menepi!

Buah blueberry di makan codot
Mari kita cekidot!

Chapter 27

"Mari kita menuju ke atas, dan biarkan para orang dewasa melanjutkan diskusi mereka" dengan begitu Yuuka memandu para anak bangsawan menuju ruang perjamuan di lantai dua.

"Kaze, Yuu kalian juga sebaiknya ikut mereka" ujar Kaname yang di angguki oleh keduanya.

Tak lama kemudian ballroom tersebut hanya menyisakan para orang dewasa.

"Baiklah kita akan memulai diskusinya" Kaname membuka diskusi para bangsawan vampire di bawah naungan Kuran.

Chapter 28

"Aku dan Yuuki akan resmi berpisah"

"???!!!!"

Mendengar deklarasi dari Kuran Kaname membuat para pengikutnya tentu saja terkejut.

"Mengapa???" itu adalah apa yang saat ini ada di benak mereka.

Sepengetahuan mereka hingga saat ini hubungan antara Yuuki dan Kaname baik-baik saja tidak ada masalah apapun yang menimpa pemasangan Kuran itu.

Lalu mengapa mereka berpisah?

"Aku tahu jika kalian semua saat ini sedang terkejut dan bertanya-tanya mengapa kami berpisah sementara kami baik-baik saja" Kaname kembali buka suara setelah ia hanya diam menyaksikan perdebatan para bawahannya.

"Aku akan memberikan klarifikasi setelah masalah yang akan aku bahas ini selesai. Selanjutnya Ichijou yang akan meneruskan" dengan tegas Kaname menghentikan topik tentang dirinya dan berpindah fokus ke hal yang lain. Setelah mengeluarkan semua yang ia rasa ingin ia sampaikan Kaname memberikan ruang untuk Ichijou Takuma untuk melanjutkan topik pembicaraan mereka yg sebenarnya.

"Sudah banyak laporan yang masuk berkaitan dengan vampire gila. Tidak hanya di wilayah kekuasaan Keluarga Kuran tapi vampire gila ini bahkan berkeliaran hampir di seluruh Jepang. Hingga saat ini kami masih menyelidiki masalah ini. Hanya saja kami masih belum menemukan akar dari munculnya para vampire gila itu" Takuma berhenti bicara.

"Ichijou-sama, apakah ini berkaitan dengan pertempuran beberapa tahun lalu?" salah satu anggota mengeluarkan pendapatnya.

"Kami pada awalnya juga menduga hal tersebut. Tapi, setelah kami selidiki lebih lanjut ternyata hal itu tidak ada sama sekali kaitannya dengan Rido Kuran" jelas Takuma.

Mendengar penjelasan tersebut membuat seluruh orang di aula pertemuan manjadi ricuh.

Mereka salih menduga dan membantah antar sesama hal yang menurut mereka masuk akal.

SONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang