14

744 74 4
                                    




Flashback on

Yoongi melangkahkan kakinya menuju rumah jaehyun.. bagaimana pun juga Hyung nya harus tau mengenai hal ini..dan lagi..dia bisa menitipkan Jimin pada jaehyun dan istrinya nanti.. mereka bisa membantu Jimin untuk merawat anaknya..

Jaehyun sudah lama menikah hanya saja belum memiliki anak..dan yoongi tau baik jaehyun maupun istrinya sama-sama menyukai anak kecil..jadi yoongi tidak perlu khawatir jika menitipkan Jimin pada mereka..

Saat yoongi melangkah masuk..dia terheran melihat Namjoon..apa yg Namjoon lakukan..pikir yoongi..tapi setelah nya dia ingat jika Namjoon adalah teman dari Hyung nya itu..

"Namjoon kau disini.."

"Hei anak bodoh.. panggil dia Hyung..dia teman ku..dan juga Hyung dari calon istri mu.."

"Tidak papa Hyung.." Namjoon terkekeh karena ucapan jaehyun pada yoongi..

"Itu tidak baik Namjoon.. jangan di biasakan.."

"Maaf Namjoon Hyung.." Namjoon hanya tersenyum membalas ucapan yoongi

"Ada apa kau kemari.."

"Hyyuung..aku ingin.." ucapan yoongi terhenti saat dia sadar jika Namjoon ada disana ..ohh tidak.. yoongi harus menjaga nama baiknya..tapi dia lupa..baru saja dia bernada manja pada jaehyun..dan lagi..dia duduk di samping jaehyun sambil bergelayut ria di lengan sang kakak..

"Kau tidak malu bersikap manja seperti itu dihadapan kakak ipar mu.."

"Aku jadi tidak percaya..apa benar kau yoongi yg membuat Jimin seperti itu.." Namjoon terkekeh

"Haaiiisss..sudah lahh..lebih baik aku ke kamar dulu ."

"Hei..kau mau bicara apa tadi.. yoongi.."

"Nanti saja.." teriak yoongi dari arah kamarnya.. menunggu jaehyun menyelesaikan urusan nya dengan Namjoon..

Setelah Namjoon pulang.. jaehyun mendatangi yoongi di kamarnya.. yoongi menceritakan semua niatnya menerima tawaran Appa nya itu..

"Anak bodoh.. harusnya kau menikahi Jimin dulu sebelum pergi..kau tau kan.. seberapa licik nya Appa..apa kau mau berpisah lagi dengan mereka.."

"Hyung jangan menakuti ku.."

"Biar aku yg bicara pada Appa..kau hanya perlu menyiapkan diri mu saja.."

"Tapi Hyung.. keberangkatan ku tinggal 3 hari lagi..mana bisa.."

"Bodoh.. kenapa kau baru bicarakan ini padaku.."

"Maaf Hyung..aku lupa..tapi kau bisa bertemu dengan keluarganya.. jika kau mau.."

"Bawa aku nanti malam kerumahnya..kau ini kenapa bodoh sekali.."

.
.
.
.
.
.

Sebelum bertemu dengan keluarga Jimin .. jaehyun memutuskan untuk menemui Appa nya terlebih dulu.. jaehyun ingin meminta Appa nya untuk menerima pernikahan yoongi sebelum dia pergi ke Jepang..itu akan lebih baik..

"Tidak jae..kau tau siapa Jimin..dia anak yatim piatu yg di pungut oleh temanmu..Appa tidak akan setuju dengan rencana mu..lagi pula tinggal 3 hari keberangkatan yoongi..mana sempat membuat acara pernikahan.."

"Jangan egois Appa..Jimin adalah tanggung jawab yoongi..kau tau jika Jimin sedang mengandung bukan.. usianya 5 bulan..Jimin dan anak itu tidak bersalah..anak mu lah yg bersalah..dia yg merenggut semuanya dari Jimin.."

kekasih bayangan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang