kesetiaan seorang istri part 17

4 2 1
                                    

Dengan sergap Sofia mematikan sambungan teleponnya "!!!!!!.

Sakinah*!!!!!! Kamu buat apa kamu ke kamar mama tidak mintak izin lagi? Sahut Sofia dengan marah.

Maaf mah"!!!!! Tadi sakinah udah mintak izin sama mamah"!!!!!! Mungkin mamah tidak dengar mamah tadi menelpon seseorang????? Mamah tadi telpon sama siapa sih mah???????? Sahut Sakinah dan itu membuat Sofia mati kutu.

Kamu jangan kepo yah"!!!!! Itu teman mamah"!!!! Teman lama mamah"!!!!! Sahut Sofia dengan sendu.

" Mamah tidak mau jujur" kalau selama ini dia yang menyembunyikan raya" sahut sakinah dengan sendu (POV).

Mah"!!!!!! Ini ada teh jahe merah buat mamah"!!!! Kata papah tadi mamah kurang enak badan"!!!!!! Sahut Sakinah lalu meletakan tehnya di atas nakas dan bersikap seolah ia tidak dengar apa perkataan mamah Sofia dan suster aini".

" Untung aja sakinah tidak dengar pembicaraan aku sama suster aini kalau sakinah tahu bisa bahaya"!!! Dan dia pasti akan memasukan aku ke dalam penjara" karena aku telah menghilangkan anaknya" sahut Sofia yang tidak mau sakinah tahu apa yang sebenarnya terjadi".

                   •••••••••••

Sakinah keluar dari kamar mamah Sofia begitu tidak percaya mamah mertuanya itu yang telah menculik raya cucunya sendiri.

" Kenapa mamah licik dan jahat gayak gitu??????? Apa salah raya sama mamah??????? Sahut sakinah dengan sendu dan dia melihat cinta yang sudah rapi dan itu membuat sakinah curiga.

Mau kemana kamu cinta????? Udah rapi atau jangan" kamu mau ketemu sama selingkuhan kamu?????? Ibu yang sedang hamil itu tidak boleh banyak keluar rumah"!!!!!!! Entar kenapa " lagi janinnya" sahut sakinah dan itu membuat cinta menatapnya penuh benci.

Kamu pasti doain aku keguguran kan????? Dan kita sama" tidak memiliki keturunan licik kamu"!!!!!!! Sahut cinta dengan sendu.

Apa kamu bilang aku licik??????? Kamu yang licik "!!! Kamu mengakui anak kamu kandung itu adalah anaknya mas Habibi padahal aku percaya janin yang kamu kandung itu adalah anak selingkuhan kamu*!!!!!!! Sahut sakinah dengan sinis.

Kurang ajar kamu mbak*!!!!!! Lihat aja kamu yang akan di tendang di keluarga arga"!!!!!! Kamu lihat aja*!!!!!!! Sahut cinta dengan sendu.

" Kamu yah cinta"???????? Aku nggak menyangka adikku cinta sudah berubah bukan lagi cinta yang aku kenal" semoga aja cinta bisa berubah seperti dulu lagi jadi orang yang lebih baik" sahut sakinah dengan sendu.

                      ••••••••••••

~  cafe vince~

Cinta"!!!!! Sayang kok kamu lama banget sih"!!!!!! Sahut denis dengan sendu.

Maaf sayang tadi macet "!!!!!!! Sahut cinta dengan sendu.

Mana ramuan dari mbah alinya?????? Sahut cinta dengan sendu.

Ini sayang"!!!!!! Aku jamin 100% Habibi akan jatuh cinta sama kamu "!!!!!! Sahut denis dengan sendu.

Bagus sayang"!!!!!! Dengan ramuan sihir ini*!!!!!! Bisa membuat aku menendang mbak sakinah dari rumah keluarga arga "!!!!! Dan mereka hanya nurut apa kataku*!!!!!! Sahut cinta dengan sinis.

Iya sayang"!!!!!! Sahut denis dengan sendu.

Aku ada kejutan lagi buat kamu sayang*!!!!!! Sahut cinta dengan sendu.

Apa???????? Sahut denis dengan sendu.

Aku hamil anak kita*!!!!!! Sahut cinta dengan sendu.

Apa"!???! Aku senang sekali"!!!!! Dan ini akan membuat rencana kamu buat mendapatkan harta keluarga arga semakin terbuka lebar*!!!!!! Sahut denis dengan sendu.

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang