"Gue gak bisa ngeliat lo bahagia anak alay" Batin Chio kesal karena dirinya di ejek oleh Chia
"CHIA PULANG......"teriak Chia sambil membuka pintu, "Bisa gak si gak usah teriak,lo kira ni hutan apa" ujar Nendra abangnya yang terkenal satu sikap dengan Chia, sedangkan Chia nyengir melihat abang keduanya "Bang, Ka Are belom pulang?" tanya Chia yang melihat abangnya saja di sofa "Mata lu masih berguna kan Chi" ujar Nendra malas "Dih orang nanya baik baik juga, yaudah gue mau ke kamar,ntar kalo mommy sama daddy pulang bilang gue di kamar'kata Chia sambil menaiki tangga dan menuju ke kamarnya, sedangkan Nendra hanya menatap kepergian adiknya itu.
DILAIN TEMPAT
"Chio, darimana aja kamu tumben pulang telat gak ngabarin" ujar Yura mamahnya ""Maaf mah tadi motor Chio mogok terus jauh dari bengkel"jelas Chio kepada ibunya itu, Chio termasuk orang yang luluh terhadap perempuan yang menjadi miliknya. "Papa belom pulang mah?"tanya Chio yang melihat sekitar nya sepi, "Belum,bakal malem papa kamu pulangnya" kata Yura sambil menonton film. Ayah Chio bekerja sebagai CEO perusahaan terkenal. "yaudah mah Chio duluan ke kamar ya" kata Chio menuju kamarnya, Yura hanya mengangguk dengan perkataan anaknya.
Pada saat makan malam semua keluarga Chio berkumpul sudah menjadi rutinitas biasa, "Chio setelah makan ini Papa mau ngomongin sesuatu"ujar Arsen Papa Chio "Apaan emang pah,serius amat kayaknya"kata Chio. Mereka pun melakukan makan malam dengan khidmat hanya ada suara dentingan alat makan yang mereka gunakan.
Selesai makan mereka berkumpul di ruang keluarga, "Mau ngomongin apa sih pah kayaknya serius banget" Tanya Chio yang dari tadi penasaran apa yang akan di bicarakan ayahnya ini, "Papa bakal jodohin kamu sama anak sahabat papa" kata Arsen santai sambil memakan buah, "HAH!!? papa gak salah omong ni??, Chio masih sekolah pah setaun lagi baru lulus" kata Chio tidak menyangka dia akan di jodohkan" Tidak ada bantahan Chio,karena ayahnya dia adalah pemegang sekolah kamu itu jadi aman"Jelas Arsen "Sudahlah Chio ikuti saja kata Papamu mungkin itu adalah yang terbaik" Ujar Yura sambil menyuapi buah kepada anak bungsunya, "Yaudah Chio serahin sama kalian aja" kata Chio pasrah,karena Chio adalah anak yang tidak bisa melawan orang tuanya, "Baik besok Papa akan atur Makan malam sekalian Lamaran" Ujar Arsen sambil membuka benda pipih bergambar apel digigit. "Mungkin ini yang terbaik buat gue" Batin Chio
Di Kediaman Keluarga KIMURA
"HAHH!!!??? DADDY GAK SALAHHHH!!!" ujar Chia histeris "Biasa aja bisa dek" Kata Are Kakak pertamanya "HARUS BIASA GIMANA KA,GUE MAU NIKAH SEBELUM KALIAN DAN YANG PARAHNYA DI JODOHIN" teriak Chia pada Are "Chia sayang kamu gak usah lebay ya,ikutin aja apa mau daddy kamu" Ujar Laily lembut "Oke Dad Chia mau tapi sekarang Chia mau minta uang,karena seminggu lagi para pacar Chia datang ke Indonesia" Ujar Chia dengan wajahnya yang memelas "Mau berapa cantik?,tapi besok malam kita malakn malam sekalian lamaran!" Ujar Rendra "Siap Dad, minta sepuluh aja cukup" Kata Chia bersemangat, "Malam ini gue mau war tiket konser,terus besok pulang sekolah mau minta anter si Sheila ke KPOP STORE beli Lightstick" batin Chia Girang. "Udah Daddy Tf ya 10Jt buat keperluan kamu itu, kalau kurang minta ke abang abang mu tuh" ujar Rendra seraya menatap dua anak laki lakinya "Siap dad,atur aja buat besok Chia siap kok" Kata Chia sambil berlari ke kamarnya, "Adek lu kalo udah kena yang begituan stress tau gak" kata Nendra sambil menggelengkan kepala "Adek lu juga gobok" ucap Are.
"Biarin deh gue dijodohin asal gue ketemu pacar dulu deh" monolog Chia sambil membuka handphone nya.
"hallo,La besok anter gue ke mall yang ada KPOP STORE nya" "emang Lu punya duit nyet?!" "ngeremehin gue lu" Chia memperlihatkan M-Banking nya "weh anjir banyak banget,kalo gitu besok siap tuan putri"yaudah thanks ya" Chia mengakhiri video callnya dengan Sheila.
KEESOKAN HARINYA
"pokoknya gue mau beli LIGHTSTICK,KEYCHAIN,DAN PERINTILAN LAIN" ucap Chia bersemangat "Apapun gue anter Chi,asal Lo teraktir gue" ujar Sheila yang diangguki oleh Chia
Setelah membeli barang kpop Chia sangat senang sampai tidak memperhatikan jalan akhirnya ia "BRUKK" barang yang di beli Chia Masih bisa diselamatkan namun sayangnya kaki dan lengannya mencium lantai Mall "Ihhh anjir siapa si...." Chia kaget melihat orang itu "K k ka.....
TBC
HAYOLOH SIAPA TUHH.....
PENASARAN KAN TUHHH.. JANGAN LUPA VOTE NYA YAAAAA
KALO VOTE INI UDAH BANYAK AKU BAKAL UP SECEPATNYA
JANGAN LUPA FOLLOW IG MEREKA YA
@chiorsenmickey
@chiaadher_kimura
@sheila_zuraa
@ananda_mlik
JANGAN LUPA JUGA AKUN AUTHORNYA YAA @ciiaamel
TERIMAKASIH SUDAH BACA,DAN VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpopers VS Gamers
Fantasy"Kpopers!!!! alay tau gak si"ujar seorang laki laki berambut hitam pekat "Abang... Bunda bilang ini juga buat kebaikan abang kedepannya, gak apa dia penyuka korea,tapi dia pasti bisa tanggung jawab buat keluarganya bang" ucap wanita paruh baya " ka...