Keesokan harinya Seokmin kembali melakukan pekerjaannya seperti biasa.
Bedanya ia sekarang jarang sekali membuka aplikasi sosial medianya. Dipikiran Seokmin hanya ada Joshua dan Joshua, mengkhawatirkan seseorang yang bahkan tidak ia kenal.
Aneh, bukan?
Atau, hanya karena rasa iba kepada laki-laki yang kini belum sadarkan diri?
Entahlah, itu juga masih menjadi pertanyaan pribadi pada dirinya sendiri.
Sebenarnya Seokmin ingin sekali menjaga Joshua, tapi apa boleh buat? Dia sudah terikat kontrak kerja dengan beberapa stasiun televisi, beberapa media untuk tampil dan rekaman untuk album barunya.
Namanya juga artis, penyanyi ya harus profesional.
Perasaannya tidak enak terhadap Mingyu, karena sedari kemarin dia lah yang menjaga Joshua disana seorang diri.
Hari ini, malam ini pokoknya harus Seokmin sendiri yang menjaganya. Tapi sekarang ia harus fokus untuk melakukan pekerjaannya agar cepat selesai.
***
OK!!
"Good job!." Ucap produser kepada Seokmin yang sedang berada diruang rekaman.
Setelah sang produser sedikit berteriak "OK", rasanya lega sekali. Karena Seokmin benar-benar dibuat tidak fokus karena Joshua.
"Seokmin, saya liat kamu dari tadi tidak fokus. Kita bahkan tadi harus 3x take. Are you okay?" Tanyanya.
Seokmin tentu terkejut dengan ucapan sang produser.
"Oh, oke kok bang!" Ucapnya.
"Oke kalo gitu, saya hanya khawatir. Kalo capek lebih baik ambil libur saja, Seok." Ucap Woozi, produsernya.
"Iya bang, gue rencana mau ambil libur beberapa hari." Jawab Seokmin.
"Udah bilang manager kamu?" Tanyanya.
"Belum sih, tapi balik ini deh sekalian. Rasanya capek banget gue, bang."
"Segera Seok."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol X Fans.
FanfictionWarning ⚠️ BXB Content ⚠️ Sebuah cerita seorang Fans yang selalu menumpahkan keluh kesahnya kepada sang Idol, lewat akun Instagram. Seokmin as Idol Joshua as Fans. Seokmin X Joshua SVT