*Y/n POV*
Saat ini aku sedang menjalankan misi bersama orang yang selalu mencari gara-gara denganku, konohamaru namanya. Waktu awal bertemu dengannya di akademi saat itu, aku di tantang oleh nya untuk bertarung tapi aku menolak karena aku malas meladeni dia.
"Jangan jadi beban ya nanti!" Kata ku pada konohamaru yang berjalan beriringan dengan ku.
"Harusnya aku yang bilang begitu" balasnya.
"Aku ragu kita akan berhasil dalam misi kali ini kalau mereka bertengkar terus" kata Moegi yang sedang berbicara dengan udon.
"Benar, aku juga tidak yakin" balas udon.
"Aku pusing dengan dua anak ini..." Gumam Ebisu-sensei.
Setelah beberapa jam perjalanan, kami pun sampai di tempat tujuan yaitu rumah dari orang yang akan kita kawal.
Kami menjalankan misi pengawalan kami dengan baik walaupun aku dan konohamaru tak berhenti beradu mulut. Setelah selesai dengan pengawalan kami pun pergi ke hutan yang di rumorkan sering membuat orang hilang.
Konohamaru dengan sembrono nya memisahkan diri dari kami, ternyata anak yang selama ini ku anggap jenius di dunia ku sebelumnya adalah orang sangat sembrono.
"Menambah beban saja!!" Ucapku kesal karena harus mencari konohamaru. Aku, Moegi, udon, dan Ebisu-sensei berpencar menjadi dua tim yaitu, aku dengan Moegi sedangkan Ebisu-sensei dengan udon.
.
.
.
.Setelah beberapa menit mencari, aku melihat konohamaru sedang bertarung dengan... Beruang(?) Entahlah. Bentuknya agak aneh, seperti beruang tapi telinga nya panjang seperti kelinci, selain itu badan nya juga sangat besar.
Aku segera melesat ke arah hewan itu dan melemparinya Kunai. Aku berusaha menarik perhatian hewan itu agar tidak terus bertarung dengan konohamaru. Aku melakukan itu karena konohamaru terlihat sudah terluka.
"Katon : gokakyu no jutsu!!" Aku mengeluarkan jutsu andalan milikku dan membakar si hewan aneh itu lalu kembali ke arah konohamaru dan melihat keadaan nya.
"He~? Katanya gak akan jadi beban, lihat sekarang!! Karena perbuatan sembrono mu itu, kau jadi terluka dan menjadi beban!" Ucapku kepada konohamaru sebelum akhirnya aku menggunakan ninjutsu medisku untuknya.
"Wah ternyata y/n-chan bisa menggunakan ninjutsu medis juga, sugoii" kata Moegi memuji ku, itu agak membuat ku sedikit besar kepala sih...
"Itta-!! Luka nya terasa sakit!!" Keluh konohamaru yang sedang ku obati saat itu.
"Tahan! Katanya mau jadi hokage, masa seperti ini saja sudah mengeluh!" Ucapku lagi kepada konohamaru.
.
.
.
.To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlahir kembali sebagai Uchiha
Aléatoirey/n adalah gadis berusia 20 tahun yang suka anime tapi tiba-tiba dia tertabrak truck, saat terbangun y/n merasakan tubuh nya mengecil "eh? kok jadi bayi gini??" "Anata, anak ketiga kita cantik ya..." "kau benar, dia sangat cantik seperti mu" "aku pu...