chapter 4

1.9K 154 0
                                    

*Normal POV*

Setelah y/n mengobati luka konohamaru, datang lah Ebisu-sensei dan udon. Mereka datang karena melihat asap yang tebal akibat dari Katon no jutsu nya y/n.

"Konohamaru, kau baik-baik saja?" Tanya Ebisu-sensei kepada konohamaru.

"Tidak apa-apa, terimakasih sudah menolong ku y/n... Maaf karena selalu membuat mu kesal" ucap anak lelaki itu pada y/n.

"Iya" jawab y/n singkat.

"Tapi sepertinya aku tau kenapa orang yang masuk kesini sering hilang" ucap konohamaru lagi.

"Karena apa?" Tanya y/n, Moegi dan udon penasaran.

"Kau yakin sudah tau?" Tanya Ebisu-sensei yang ragu dengan perkataan konohamaru.

"Iya, sepertinya karena hewan yang menyerang ku itu" jawab konohamaru

"Beruang tadi?" Tanya Moegi lagi.

"Sepertinya itu bukan beruang, tapi makhluk kuchiyose liar karena bentuknya tidak seperti beruang pada umumnya" jelas Konohamaru.

"Benar juga, telinga nya seperti kelinci dan bentuknya cukup aneh" tambah y/n.

"Sepertinya memang benar itu makhluk kuchiyose, berarti misi kita sudah benar-benar selesai?" Ucap udon.

"Dari yang kalian jelaskan, bisa ku simpulkan bahwa sepertinya memang benar begitu, karena di hutan ini tidak ada hewan buas yang memangsa di siang hari selain itu jika ada ninja pelarian atau semacamnya, tempat ini sangat tidak cocok untuk mereka" kesimpulan Ebisu-sensei.

Misi itupun selesai dengan mereka yang mengecek ulang hutan tersebut untuk memastikan kebenaran dari kesimpulan tadi.

Saat mereka kembali ke Konoha, mereka melihat Naruto yang sudah kembali dari latihan nya bersama Jiraiya selama tiga tahun.

"Kak Naruto sudah kembali?!" Ucap konohamaru girang.

"Kak Naruto sudah kembali.... Kak Sasuke dan kak Itachi kapan?" Gumam pelan y/n sambil menunduk dan murung.

"Kau kenapa y/n-chan?" Tanya Moegi yang melihat y/n tiba-tiba murung.

"T-tidak apa-apa kok Moegi, aku pulang dulu ya? Terimakasih untuk hari ini" jawab y/n dan langsung pergi meninggalkan temannya itu.

"Dia kenapa? Apa sedang ada masalah?" Tanya konohamaru dan udon yang melihat y/n langsung pergi begitu saja.

"Aku juga tidak tau, dia bilang tidak apa-apa tapi aku rasa dia sedang tidak baik-baik saja" jawab Moegi

Ebisu-sensei yang melihat hal itu seakan mengerti mengapa y/n tiba-tiba murung ketika lihat Naruto yang telah kembali dari latihannya selama tiga tahun.

"Kurasa dia rindu kakaknya, teman dari kakaknya sudah kembali tapi kakaknya sendiri belum juga kembali" ucap Ebisu-sensei yang menjawab semua pertanyaan ketiga genin itu.

"Aku mau buat laporan untuk misi kali ini dulu, Kalian boleh pergi" tambah Ebisu-sensei yang kemudian pergi untuk membuat laporan.

.
.
.
.
.

To be continue

Terlahir kembali sebagai UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang