Bab 8 (Maju atau mundur)

50 8 3
                                    


Hi guys welcome back and happy readinggg....

******
Alarm berbunyi menandakan hari sudah pagi, vian terbangun dari tidurnya dan mengecek handphone nya. Rupanya ia tertidur setelah lama menunggu balasan DM dari Jennie yang rupanya tak juga mendapat balasan.
'gue harus apa ya jen supaya bisa lebih deket sama lu, sedangkan gue mencoba deket selalu hasilnya nihil. Iya gue tau pasti notif lu banyak yang dm lu juga banyak makanya dm dari gue tenggelem hmm' gerutu vian sambil menghela nafas yang berat.

Vian pun bangkit dari tempat tidurnya lalu menyempatkan meng-charge handphone nya di atas nakas miliknya lalu ia menuju kamar mandi.

Setelah sekitar 15 menit ia pun segera bersiap dan setelahnya menuruni anak tangga menuju dapur untuk sarapan. Melihat ahyeonna yang sudah di meja makan membuat ia mempercepat langkah.
"Adek udah dari tadi?" Tanya vian
"Belum lama si bang" jawab ahyeonna.
Vian pun hanya ber'oh ria sambil mengangguk mengiyakan ahyeonna.

Tak lama berselang, mereka pun segera berangkat ke sekolah.

*****

"Vi kayaknya sepupu lu udh mulai nyaman sama gue soalnya typingnya udh beda" ucap jk dengan sangat antusias yang terlihat dari wajah nya yang sumringah .
Namun tidak ada respon apapun dari vian, ia hanya terdiam tanpa sekata apapun.
"Vi lu ngapa si, emang gak seneng kah klau kawan lu ini lagi happy?" Tanya jk
"Gak gituu. Gue cuma ngerasa gimana ya, nyeseg aja gitu. Liat jimin udah bucin maximal sm rose terus liat seokjin sat set sat set tautau jadian sm sooya terus lu udh ada pandangan lampu ini sama lisa. Lah gue gak ada pandangan apapun sama jennie. Bahkan di dm aja kgk bales, jangankan dibales follow back aja kagak. Itupun gue yakin dm gue tenggelem" keluh vian pada jk.
"Hahahahah" tibatiba jk malah terbahak setelah mendengar keluhan vian.
"Nah sekarang malah elu yang ngetawain kesedihan gue juki" nampaknya vian mulai tersinggung akibat tertawaan dari jk.
"Bentar vi bentar jangan kesinggung dulu karena gue ketawa ye, dengerin gue dulu oke. Jadi gini, yang lu suka bukan orang biasa tapi dia seleb dan lu harus tau itu, gue bukan bilang lu gabisa dapetin dia tapi slowly cuyy pelan pelan aja jangan lu langsung ngegas. Belajar mobil aja pelan pelan kan supaya bisa lancar? Gitu juga dengan tekhnik deketin jennie. Nih ya padahl koneksi lu banyak nih buat deketin jennie, ada lewat lisa sepupu lu sendiri, bisa minta tolong sooya jg, bisa minta tolong mingyu masih banyak kemungkinan. Gue jg bakal bantu lu blg ke lisa gue yakin lisa bakal bantu asal lu mau pelan pelan der, jangan langsung gas klau gitu mah sulit lah"
Vian yang langsung terdiam saat mendengar saran dari jk.
'ada benernya juga' batin vian.

"Pokoknya pelan aja vi, nanti step by step kita cari solusi dan cara perlahan buat lu lebih deket sama dia okey?" Jk seperti ingin menaikkan ambisi vian yang sempat hampir patah.
"It's okey" ucap vian pasrah.

"Btw minggu depan kan lisa ulang tahun tuh, pasti ngadain party kan itu jadi kesempatan si karena kan pasti ada jennie juga. Tapi dia rencana adain party kan malam minggu sedangkan dia ultah hari jumat nya, jadi gue minta tolong lu dulu nih gue mau kasih surprise romantic dinner buat dia dan sekalian nembak dia disana di hari ultahnya, lu tolong bantu gue dulu ya plissss hehe" vian sudah menduga setelah memberikan informasi pasti ia meminta permintaan, diakhiri cengiran khasnya pertanda permohonan agar dituruti.
"Iyeiye gue bantu" ucap vian dengan pasrah.
"Tenang vi untuk malem minggunya gue kerahkan ketulusan gue buat bantu lu lebih dekat dengan jennie" tutur jk meng-imingi vian.
"Bener lu ye awas aja gagal lagi" ancam vian.
"Emang pernah seorang Jk ini gagal? Udehh percaya aja"

"Emang pernah seorang Jk ini gagal? Udehh percaya aja"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Seleb in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang