Happy Reading 💜
~~~
HOEK
HOEKK
HOEKKK
Suara tangisan bayi yang terdengar bersahutan membangun kan seorang namja yang sedang tertidur dan berpelukan, Jungkook Terbangun dan melihat kedua anak nya menangis, ia pun menggendong Tae Jung dan menenangkan nya, tapi melihat bahwa Jung Tae juga menangis ia pun kewalahan, ia membangun kan Taehyung yang masih tertidur pulas.
" Hyunggiie, bantu aku menjaga Jung Tae" senyap begitu saja tidak ada sahutan sama sekali dari suami nya
" Hyungiee!!! " Suara nya mulai meninggi dan kesal
Tidak ada sahutan sama sekali membuat jungkook pun menyimpan Tae Jung di samping Jung Tae yang masih belum berhenti menangis.
Ia menatap Taehyung dengan penuh dendam sekali, mata nya melotot sangat ingin membalas kelakuan suami nya. Entah lah pasca pulang dari rumah sakit membuatnya sedikit punya rasa kesal.
" Aku akan membuatmu menderita juga hyungie! " Ujar jungkook lalu keluar kamar meninggal kedua anak nya yang menangis dan suami nya yang saat ini tengah mengorok.
Jungkook turun ke bawah menuju dapur melihat Eomma Kim tengah memasak dan melihat ke ruang tamu melihat Tuan Kim tengah membaca koran, karna ruang tamu dan dapur tidak begitu jauh, ia pun menjatuhkan diri di lantai dan menangis tersedu sedu hingga mengalihkan atensi 2 orang namja paruh baya.
" Hikss hikss "
" Eohh kookieeee apa yang kau lakukan disini, ayo bangun lantai nya sangat dingin nanti kau sakit " Eomma Kim menarik tangan jungkook tapi jungkook tolak
" Jungkook ada apa cerita kan pada Appa, apa kau sakit? Ayo kita ke rumah sakit sekarang " cemas Appa kim
" Nee hiksss.. baby twins menangis Appa Eomma, tapi Taehyungie Hyung tidak mau membantu ku mengurus nya, kookie kan lelah " adu jungkook
Tuan Kim pun total kesal mendengar nya, ia membangun kan jungkook dan membawa nya menuju ke kamar dan di ikuti oleh nyonya Kim.
Tuan Kim membuka pintu kamar dan melihat kedua cucu nya yang masih menangis tapi Taehyung malah asik tidur sambil mulut yang terbuka.
PLAK
Tuan Kim menampar bokong anak nya hingga Taehyung langsung bangun dengan mata yang masih terpejam.
" YAKKKKK KENAPA APPA MEMUKUL KU EOHH !!! " teriak Taehyung
" TIDAK SADARKAH KAU BAHWA KAU SEKARANG SEORANG AYAH !! ANAK MU MENANGIS DAN KAU TIDAK BANGUN HANYA MENYURUH ISTRI MU YANG MENGURUS NYA HAH "
Taehyung memproses ucapan ayah nya lalu seketika ia tersadar dan langsung menggendong si kembar yang saat ini berada di gendongan sang Eomma dan sang istri.
" Ya Ya ya yaaaaaa Eomma ini sakittttt " Taehyung mengasuh saat telinga nya di tarik oleh sang Eomma
" Kau ingat janji mu pada Eomma eoh, sekali saja kau membuat jungkook lelah Eomma akan menanggung akibat dari Eomma eohhh "
" Ne Ne awww lepaskan ini sakittt " Baekhyun melepaskan tangan nya dan kembali menimang cucu nya
" Kemarikan padaku sayang, biar aku saja yang menggendong nya "
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST STORY - Taekook [BxB]
Fanfiction[END] Jeon Jungkook adalah anak yang di benci oleh keluarga nya dan di anggap sial karena lahir dengan banyak penyakit. ia pun di jual oleh orang tuanya demi perusahaan dan di paksa menikah di umur dini. dari situlah kisah terakhir jungkook di mula...