Kesetiaan seorang istri part 18&19

4 2 1
                                    

Kamu mau berapa lagi?????? Sahut Sofia dengan takut "!!!!!! Aku nggak mau yah dokter yah kamu bongkar semuanya*!!!!!!! Sahut Sofia dengan sendu.

Saya mau 10M atau tidak semua rahasia kamu akan saya bocorkan sama sakinah dan kamu tahu apa yang terjadi???????? Sahut dokter vero dengan sendu"!!!!!! Kamu akan di tendang dari rumah mewah yang kamu impikan selama ini"!!!!!! Atau perlu saya bongkar juga kamu yang telah bunuh ibu kandungnya Habibi???????? Sahut dokter vero dengan sinis.

Kurang ajar kamu"!!!!!!! Sahut Sofia dengan sendu.

Kenapa kamu marah??????? Benarkan apa yang saya katakan????????? Kamu transfer sekarang atau........

Iya"!!!!!!! Sahut Sofia lalu dia ambil cek dan tulis nominalnya*!!!!!!!

" Kamu bisa cairkan di bank"!!!!!!! Sahut Sofia dengan sinis.

Gitu dong"!!!!!!!! Sahut dokter vero dengan sendu

Itukan mamah??????? Kenapa dia sama dokternya mbak sakinah?????? Sahut cinta yang penasaran dan kesana.

Bye "!!!!!! Sahut dokter vero dengan senyum kemenangan.

" Sial dia berhasil buat memeras aku"!!!!!  Sahut Sofia dengan sendu ( POV)

Mamah"???? Sahut cinta dengan sendu.

Cinta?????? Aduh gawat nih apa dia dengar apa yang aku katakan sama dokter vero?????? Sahut Sofia dengan sendu.

Mamah kenapa mah?????? Kok Kaget gitu??????? Kenapa mamah kasih uang dokternya Sakinah dokter vero??????? Sahut cinta yang mulai curiga.

Tadi kebetulan mamah ketemu sama dia sayang*!!!!! Terus mamah kasih dia uang sebagai bentuk terimakasih dia udah menangani habibi dan sakinah dan almarhum raya*!!!!!!!! Dan kasih obat ke sakinah*!!!!!! Sahut Sofia dengan sendu.

Oh "!!!!! Kira" obat apa yah mah yang dokter vero kasih sama sakinah??????? Aneh"????? Sesautu aku orang yang di angkat rahimnya tidak perlu minum obat lagi?????? Ini sakinah mamah paksa dia Untuk minum obat itu setiap bulannya???????? Sahut cinta yang mulai curiga.

Iya obat buat perutnya tidak kram*!!!!!!!! Sahut Sofia dengan sinis.

Oh*???? Aku lanjut shoping dulu yah mah bye sahutnya dengan senang.

" Bisa gawat kalau sakinah telat satu detik aja minum obat itu dia akan haid itu akan terbongkar semuanya"!!!!! Karena obat itu buat memberhentikan haid sahut Sofia dengan sendu dan buru* Pulang ke rumah agar sakinah Segara minum obat itu*!!!!!.

                       •••••••••••

Sakinah masih syok dengan apa yang terjadi sama dia barusan

" Aku hampir di lecehkan sama teman yang aku kira lugu dan culun"!!!!!!! Ternyata dia adalah musuh yang nyata buat aku*!!!!!!! Sahut sakinah rasa traumanya tidak akan hilang.

Sakinah*!!!!!! Sahut leon yang pengang tangan sakinah "!!!!!!!

Lepasin"!!!!!!! Sahut Sakinah yang mulai ketakutan "!!!!!!!.

Aku tahu kamu takut sama aku aku...

Lalu sakinah menampar leon dengan kasar"!!!?!!!.

Kamu"!!!!!! Hampir mau lecehkan aku dan sekarang dengan mudahnya kamu mintak maaf lalu kamu ulangi lagi????????? Sahut sakinah dengan sinis.

Sakinah aku benar" merasa bersalah sama kamu aku nggak bisa mengkontrol diri aku sakinah "!!!!! Aku terlalu terobsesi sama kamu"!!!!!! Sahut leon dengan jujur.

Obsesimu itu pada orang yang salah kan kamu tahu aku udah menikah dan aku udah bersumpah pada diri aku sendiri kalau aku nggak akan pernah mengkhianati suami aku sendiri"!!!!!! Dan satu lagi"!!!!!! Kamu siap" di pecat dan masuk penjara aku akan adukan sama dekan agar kamu di pecat "!!!!! Karena predator seperti kamu leon pasti akan cari korban selanjutnya*!!!!!! Dan aku nggak mau itu terjadi??????? Sahut sakinah dengan sinis.

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang