"Makasih bang udah nganterin gua pulang" Ucap argian saat turun dari motor abrian.
"Iya sama-sama, ya sudah saya duluan gi" Ucap abrian kemudian melajukan motornya pergi.
Setelah di rasa motor abrian sudah hilang dari pandangannya argian masuk ke dalam rumah dengan senyum yang tidak luntur dari bibirnya entah mengapa rasanya argian ingin sekali tersenyum saat itu.
"Habis pacaran kamu senyum-senyum gitu hmm?" Tanya leo saat argian baru saja masuk dsn ingin mengucap salam.
"Astaghfirullah om, enggak lah, kan argian habis main sama fukhron ama bang iyan tadi kan juga udah di kasih foto nya om" Ucap argian seraya salim pada omnya yang hanya mengedikkan bahunya.
"Terus om nyuruh gian pulang cepet buat apa?" Tanya argian sedang leo menunjuk arah ruang tamu.
"Tante vanny? Kenapa?" Tanya argian kembali pada omnya.
Leo kemudian mengajak argian untuk duduk dahulu agar lebih nyaman mereka berbicara satu sama lainnya.
"Jadi gini gi niatnya om sama tante vanny mau nikah di hari di mana om bertambah usia" Ucap leo yang membuat argian menutup mulutnya rapat sebelum leo kembali bicara.
"Lagipula kan om juga udah kenal tante vanny lama, makanya om mau nikahin tante vanny kan om juga udah tua masa ga nikah nikah sih" Ucap leo kembali.
"Argian dukung aja sih keputusan om gimana" Ucap argian.
"Tapi om kalo nikahnya di barengin sama ultahnya om bukannya itu kecepetan ya?" Tanya argian pada leo namun leo hanya tersenyum menatap keponakannya sebelum bicara.
"Lebih cepet lebih baik kan gi, lagi pula om ulang tahun masih 2 bulan lagu kan" Ucap leo yang hanya di angguki oleh argian kemudian argian memainkan ponselnya.
CALON PENGHUNI SURGA
Abrian (iyan), kron jagung, AndaAssalamu'alaikum|
Mau nginfoin om gua mau nikah 2 bulan lagi|
18:30Abrian(iyan)
|Buset cepet banget?
18:30Kron jagung
|Lah tiba-tiba?
18:30Iya kaget gua tiba-tiba sampek rumah di bilang dia mau nikah ama pacarnya njir emng|
Abrian (iyan)
|Jadi kamu cari hadiahnya double dong gi, buat ulang tahun sana buat hadiah nikahan?
18:31Iya mau gimana lagi ya iyalah|
18:31
\READKemudian argian mencoba menghubungi beberapa teman-temannya untuk meminta tolong mencarikan tempat mencari hadiah untuk omnya dan calon tantenya nanti, hingga tidak sadar argian menekan room chat wahid menekan panggilan suara sebelum argian sadar jika kawannya itu telah tiada.
"Astagfirullahalazim" Istighfar argian yang membuat leo menatapnya bingung.
"Ada apa gi?" Tanya leo.
"Gapapa om, ya udah om tante gian masuk kamar dulu" Ucap argian kemudian pergi masuk ke kamarnya.
.
.
.
CALON PENGHUNI SURGA
Abrian(iyan), kron jagung, Anda
KAMU SEDANG MEMBACA
2 REMAJA DENGAN KEGILAAN YANG SAMA
Novela JuvenilCerita akan berfokus pada 2 MC yang mungkin saja berperan sebagai villain dalam novelnya, entah akan ada pahlawan atau tidak yang akan mengalahkan villain itu ataukah villain yang akan berkuasa dalam cerita ini. Menceritakan 2 anak SMA yang mempuny...