part 8

3.6K 133 0
                                    

Baru saja pulang, rakha langsung di telepon karyawan nya untuk langsung ke perusahaan nya soalnya ada meeting penting.

Rakha pun mengajak mala untuk ke perusahaan nya. Soalnya cuman meeting doang. Mala pun menyetujui itu. Rakha dan mala pun pergi menggunakan mobil nya.

Sesampainya di sana rakha mengantarkan Mala ke ruang kerja nya. Rakha di perusahaan itu jabatannya sebagai bos sebab perusahaan itu milik rakha.

Sesampainya di ruang kerja rakha. Rakha menelpon salah satu Karyawannya.

"Dinda tolong kamu temani istri saya sekaligus kamu bawa makan siang untuk istri saya ya soalnya saya ada meeting penting sebentar" ujar rakha di telpon. "Baik Pak bos" ujar dinda di telpon.

Rakha pun mematikan telpon nya. "Sayang tunggu sebentar di sini yang aku mau meeting dulu, oh ya nanti ada karyawan aku datang kesini mau nemenin kamu namanya dinda" ujar rakha. "Iya sayang, kamu langsung  pergi aja meeting nya nanti telat" ujar mala. Rakha pun pergi ke ruang meeting.

Sesampainya disana mereka pun langsung memulai meetingnya. Tiba-tiba dinda pun datang ke ruang rakha.

Tok Tok Tok....
"Masuk" ujar mala.
Dinda pun masuk membawa makanan. Dinda pun menaruk makanan nya di meja dan dinda duduk di samping mala.

"Kamu yang nama nya dinda ya" ujar mala. "Iya saya dinda, tadi saya di suruh ke sini sama pak bos untuk menemani ibu" ujar dinda. "Iya saya tau tadi udah di bilang sama suami saya" ujar mala.

"Ibu cantik banget pantesan pak bos suka" ujar dinda. Mala pun salting. Mala memang selalu salting kalau menyangkut tentang rakha. Begitu juga dengan rakha.

"Bu silahkan makan makanannya tadi pak bos suruh bawa ke ruangan nya untuk ibu"  ujar dinda. "Iya nanti saya makan" ujar mala.

*****
Akhirnya pun rakha balik keruangan nya. Karena meeting nya udah selesai. "Yaudah bu dan pak bos saya permisi balik keruangan saya dulu ya" ujar dinda. Dinda pun balik keruangan nya.

"Kok gak di makan sih makanannya" ujar rakha. "Iya aku sengaja tunggu kamu biar bisa makan bareng" ujar mala. Rakha pun langsung menyuapi Mala.

Di tengah tengah mereka makan tiba tiba karyawan rakha datang mau kasih rincian meeting tadi, namanya budi.

Tok Tok...
Mereka pun menghentikan makan nya. "Iya masuk" ujar rakha. Budi pun masuk. "Eeh ada bu bos kok pantesan pak rakha hari ini senyum terus" ujar budi. Mala dan rakha pun salting.

"Oh ya saya mau kasih rincian meeting tadi pak" ujar budi. "Iya makasih ya budi" ujar rakha. "Yaudah pak saya permisi dulu ya" ujar budi.

Mereka pun melanjutkan makan nya setelah itu pun mereka pulang menggunakan mobilnya. Mereka pun berjalan jalan dulu baru pulang.

Setelah itu sudah sore seperti biasa mereka langsung mandi dan shalat bareng. Setelah itu mereka duduk di halaman sebentar.

ketika azan mereka pun shalat. selesai shalat Mala pun langsung ke dapur mau masak untuk makan malam.

"Sayang mending kita beli aja, biar jangan  ribet" ujar rakha. "Gausah aku bisa masak sendiri" ujar mala.

"Yaudah tapi aku bantuin ya" ujar rakha. "Yaudah kalau kamu mau bantu" ujar mala.

Setelah selesai masak tiba tiba udah azan mereka pun shalat. Setelah itu mereka makan. Setelah itu pun mereka tidur.

Hari pun telah berlalu 2 Hari. Sekarang pun udah hari minggu.
Seperti biasa mereka sarapan dulu.

Tapi kali ini mala gak mau sarapan, hanya rakha yang sarapan. Tapi tetap ditemani mala.

Setelah selesai makan.
Rakha mengajak mala duduk di pinggir kolam berenang  untuk menghirup udara segar.

Di Jodohkan Orang Tua (RAKMAL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang