JKT48 tengah mengadakan event Meet & Greet festival yang sangat besar dan ramai pengunjung. Pengunjung dari berbagai kota di Indonesia datang untuk bertemu dengan member kesayangan mereka, mereka telah lama menantikan kesempatan untuk dapat bertemu dengan oshi mereka setelah lama pandemi membuat JKT48 tak mengadakan event besar seperti Meet and Greet ini. Banyak kegiatan yang juga dilakukan dan diadakan oleh JKT48 selain meet and greet, ada stage activity, ada booth makanan yang dikunjungi member, ada juga booth dari sponsor yang juga didatangi member untuk melakukan berbagai aktivitas disana dan membuat fans beruntung dapat berfoto dengan mereka disana. Tak hanya itu saja, ada juga 2shoot menggunakan polaroid dengan member pilihan sehingga fans dapat berfoto dengan member yang telah ia beli 2shootnya menggunakan outfit bebas yang member kenakan pada event meet and greet ini.
Hari sudah mulai menjelang sore, semakin banyak pengunjung yang datang dan memenuhi gedung Smesco sebagai tempat event meet and greet diadakan. Pengunjung sudah begitu penuh di setiap lantai dan bahkan juga memenuhi halaman luar yang bukan bagian dari venue acara. Namun di bagian dalam lantai 1 yang menjadi area stage activity kali ini tidak hanya dipadati oleh pengunjung karena ada stage activity, tetapi karena ada 4 member senior yang mengunjungi booth makanan dan mendapat giliran untuk melayani pembeli yang ingin membeli makanan.
"Beli apa kak?" Tanya Flora pada pembeli yang memadati booth makanan, membuat area booth makanan menjadi tempat paling padat di lantai 1.
"Aku mau pastel sama air mineral Flo" balas pembeli yang tengah dilayani.
"Kakak beli apa? Ada banyak nih, ada popcorn, ada pudding, enak enak loh!" Freya yang mengambil peran sebagai orang yang menawarkan makanan dan membalas pengunjung.
"Ayo kak, beli dong jangan foto doang. Kalau foto aku sekali berarti minimal beli jus 1 ya!" Ujar Jessi sambil berpose memegang jus mangga di tangannya.
"Aduh ini 10 ribu, ini 12 ribu, ini 7 ribu… jadi 32 ribu ya kak… beli lagi yaa" ujar Christy yang bertugas membantu Flora untuk menghitung dan memberikan makanan.
"Eeeh salah kak, 29ribu!" Ujar Christy yang menghitung dengan susah payah.
"Gapapa Ty ambil aja.." balas fans yang membeli tersebut.
"Hehe makasih ya kak Taufiq, beli lagi dong ajak teman-temannya.”Mereka berempat mulai kewalahan karena begitu banyak fans yang datang membeli, meski mereka senang karena melayani pembeli seperti ini, namun fans yang begitu banyak dan pesanan yang tak kunjung habis membuat mereka terus bergerak dan melayani fans tanpa henti. Keringat dan nafas mereka mulai tak karuan karena begitu padat serta tak mendapat waktu istirahat sedikitpun. Tetapi, senyum fans yang gesrek dan keseruan berdagang membuat mereka tak memikirkan hal tersebut.
"Aku beli ini" ujar seorang fans.
"Jes aku mau ini jes!"
"Aku mau yang ini dong Fre"
"Pudding Jes!"
"Risol Fre!"
"Sabar ya kak, satu satu ya nanti kita layani yaaa" ujar Flora yang mulai tak nyaman dengan kepadatan disekitarnya.Beberapa fans yang memperhatikan mereka mulai menyadari peluh di tubuh mereka yang bercucuran, mereka mulai melihat keempat gadis tersebut yang tengah dikerumuni fans dengan pandangan liar. Tubuh mereka menjadi terlihat seksi akibat peluh, panas yang juga memenuhi area tersebut membuat ac tak mampu membantu mendinginkan suasana sehingga atmosfer area booth makanan ini terasa penuh dan padat. Beberapa kali Freya dan Christy mengambil tissue untuk mengelap tubuh mereka, Christy mengelap perut yang terbuka dan atas dadanya yang cukup terbuka dengan tissue, ia juga tak lupa menyeka wajah dan dahinya. Tak beda jauh dengan Freya yang mengenakan kebaya sehingga tubuhnya cepat gerah, meski kebaya nya menerawang tetapi bahannya membuat peluhnya bercucuran, tubuhnya terlihat mengkilap karena hanya berbalutkan tanktop di balik kebayanya. Jessi yang memakai pakaian paling tipis dan pendek tak terlihat seperti mereka berdua, namun di dahinya juga mulai dipenuhi peluh sehingga membuatnya terus minum air dan sesekali menyeka dahinya.
"Panas…!" Flora yang memakai pakaian paling tertutup sejak tadi terus menerus mengeluh, apalagi sejak kerumunan makin ramai dan suasana memanas.
“Aduuh sabar ya sabaar” ucap Freya mencoba meredakan massa yang makin ramai.
“Iya kayak, silahkan beli apa… kakak yang itu sabar ya gantian” balas Jessi meladeni pembeli.
“Aduh kak, berapa ya.. Iya maaf kak aku ngitungnya lama, sebentar yaaa” Christy yang memang tidak terlalu pandai berhitung juga semakin membuat kerumunan menumpuk.
“Kak, jus ada???” tanya Freya kepada staff yang membantu mereka.
“Abis Fre, sebentar ya aku cek ke belakang” ucap staff tersebut menjawab pertanyaan Freya.
“Kak sekalian, risol sama kue mangkok habis!” teriak Flora, ia menyerahkan keranjang makanan pada staff di belakang.
“Stok pudding habis, air mineral juga sisa 2 kak!” tambah Jessi dengan suara cadelnya.
“Kak… popcornnya rusaak!” teriak Freya kembali, kerumunan pengunjung yang mendengar mereka terlihat saling berbisik dan mulai riuh.Mereka tak sabar menanti karena stok yang habis, namun fans-fans membuat hal ini menjadi kesempatan untuk melihat keempat member tersebut dari dekat dan lebih lama. Freya, Flora, Jessi, dan Christy terlihat kebingungan karena stoknya yang habis, mereka terus mengipas-ngipas karena panas yang berkumpul. Freya dan Jessi terlihat berusaha mengurai keramaian dengan membalas para fans, meski tak semuanya namun mereka mencoba menanggapi para fans yang sudah tidak sabar. Sedangkan Christy menemani Flora yang sejak tadi terus mengeluh, Christy kebingungan bagaimana menenangkan Flora yang terus menggerutu sejak tadi.
“Ih lama banget… ini kita gak boleh balik aja???” tanya Flora pada teman-temannya.
“Sabar Flo, kasian loh yang udah antri daritadi” balas Christy pada Flora sambil membantu mengipas-ngipas Flora.
“Tapi kan udah abis, udah dong” balas Flora dengan wajah cemberut.
“Flo, sabar ya.. Stoknya ada kok lagi diambil” ujar Freya mencoba menenangkan.Berapa menit setelahnya, staff datang menghampiri mereka dan berbisik pada Jessi. Jessi mendengarkan staff tersebut dan mengangguk-angguk mengerti, ia lalu membisikkannya pada teman-temannya kecuali Flora. Flora terlihat penasaran dan memasang wajah ingin tahu, namun Jessi tak memberitahu dirinya.
“Sabar ya Flo, sebentar doang kok.. Kalo capek kamu duduk aja” ujar Freya sambil melirik Jessi, Jessi mengangguk menyetujui kata-kata Freya.
“Iya Flo, gapapa kita aja” tambah Christy, Flora langsung menuruti mereka tanpa sepatah kata maupun penolakan, Flora lebih tenang sekarang meski dengan wajah yang masih cemberut.Ketiga member tersebut mulai meladeni kerumunan kembali, Christy yang paling ramai diajak ngobrol dan paling mampu meladeni pengunjung. Jessi juga sejak tadi penuh tawa, fans-fans yang mengerumuni booth dagang ini terus bercanda dan berbincang dengan Jessi yang memang suka bercanda dan bertingkah aneh, sedangkan Freya terus memberi senyum dan meladeni para fans yang memfoto mereka. Senyum karamel Freya meredakan sedikit keriuhan, sifat Jessi yang supel membuat fans bertahan dan tenang, serta Christy yang ramah membuat fans tak lagi berdesakan dan riuh. Mereka bertiga berhasil menenangkan keramaian dengan sangat handal dan pintar.
"Jes, ada kue apa aja?" Tanya seorang fans pada Jessi, gadis itu menoleh kepada si penanya.
"Kalo kue kita cuma ada kue mangkok kak" balas Jessi pada salah seorang fans itu.
"Yah gak ada kue cubit?"
"Besok besok jual kue lapis dong"
"Jess coba saranin kue ape"
"Apa???" Jessi tersenyum ketika mendengar saran seorang fans.
"Kue ape? Itu apa kak???"
"Aku taunya itu kue… hehehe" Jessi tersenyum dan terkekeh geli, khas anak remaja yang mendengar jokes pinggir jurang.
"Kue apa Jess???" Tanya para fans memancing sambil terkekeh.
"Kue.. tete! Hahaha" Balas Jessi sambil tertawa.
"Mau kue tete jess"
"Mau jess"
"Gak ada kak, kuenya gak ada… kalo… hahahahaha" Jessi tertawa sambil berbicara membuat kata-katanya tak jelas namun ia terlihat amat girang dan membuat Freya menoleh kesal.
"Jessi!" Freya kesal mendengar jokes dewasa Jessi yang justru memancing fans.
"Kue tete enak tuh Jess!"
"Kue siapa paling gede Jess???"
"Mau tete Jess"Jessi salah tingkah, ia tak menyangka crowd menjadi semakin liar dan membuat pembicaraan melenceng kemana mana. Freya dan Christy sudah diam karena tidak mampu mengatasi crowd, sedangkan Jessi yang berada di paling depan kini sudah menjadi pusat perhatian.
"Kue Freya paling gede!"
"Flora lah, kuenya enak!"
"Kue Jessi tuh kecil tapi nikmat!"
"Gw sih suka tete Christy ya"
"Hahahahaha"
"Hahahaha"
"Maaf ya tolong dijaga mulutnya" ujar Jessi yang mencoba menenangkan keramaian.
"Aaaaaaargggh!!"Selengkapnya :
https://sociabuzz.com/freeze_bunny/tribe
https://trakteer.id/Bersimfoni/posts#page-menu
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot Collection 2
Fanfictionsama aja seperti yang pertama, biar gak kebanyakan aja yang sebelah hehe