🍭Usai (Satzu)

481 40 8
                                    

*Sana POV

"Aku ingin putus darimu, Tzu" Kataku.

"Ha?" bingungnya.

"Aku ingin mengakhiri hubungan kita" Kataku.

Hahahaha

Tzuyu tertawa terbahak-bahak, apakah orang ini sudah tidak waras? Aku mengernyitkan dahiku.

"Aku tahu kamu mengerjaiku Sana. Bukankah malam ini kita akan merayakan anniversary kita?" Katanya.

"Jangan membohongiku" Sambungnya dengan cengirannya.

Bodoh! lelaki ini apakah ia tidak tahu bahwa aku serius padanya? Aku benar-benar ingin mengakhiri hubunganku dengannya. Sebenarnya selama ini aku tidak pernah menikmati berkencan dengannya. Ia hanyalah pria manja dan aku tidak menyukai itu.

Satu tahun menjalani hubungan dengannya, aku rasa itu sudah cukup mewujudkan impiannya.


Flashback

"Sana-ya, aku mencintaimu. Aku tak bisa hidup tanpamu" Katanya yang sudah ada diatas Rooftop Sekolah.

"Tolong terima aku menjadi kekasihmu, Sana-ya" Sambungnya.

Aku hanya memutar kedua bola mataku. Bodoh sekali pria ini! ia mempermalukan dirinya didepan para anak Sekolah hanya untuk mengatakan perasaan konyolnya itu. Sebenarnya aku pun juga malu karenanya. Mereka menyuruhku agar aku menerima cintanya Tzuyu. Teman-temanku pun juga ikutan menggoda diriku.

"Sana-ya terima saja cintanya. Aku lihat dia tulus mencintaimu" Kata Nayeon.

"Seharusnya kau beruntung bila mendapatkan Tzuyu. Dia adalah pria yang baik" Kata Jihyo meyakinkanku.

"Aku tidak mau!" Tolakku.

"Jika saja Tzuyu mencintaiku maka sudah tentu aku akan menerimanya" Kali ini Mina yang berbicara.

Aku kaget! teman-temanku yang lainnya juga kaget dengan pernyataan Mina. Astaga! apakah Mina serius dengan ucapannya? Bukankah selama ini ia hanya sibuk dengan buku-buku komiknya?

"Benarkah yang kau katakan, Mina-ya?" Tanya Nayeon.

"Tentu saja" Katanya sangat yakin.

"Apa kalian kaget dengan pernyataanku?" Tanyanya.

"Ya, selama ini aku memperhatikan Tzuyu. Entah kenapa ia menarik dalam pandanganku?" Jelasnya.

Kali ini kami pun semakin terkejut. Mina memperhatikan Tzuyu selama ini? Aku mengernyitkan dahiku.

"Aku setuju dengan Mina. Tzuyu sangatlah menarik. Lihatlah dia sangat tampan" Kata Momo lalu menunjuk Tzuyu yang masih diatas Rooftop itu.

Kuakui Tzuyu memanglah tampan. Aku juga setuju dengan Jihyo bahwa Tzuyu adalah orang yang baik. Tapi aku tidak menyukai sikapnya yang sangat manja itu!

"Sana-ya, kakiku sudah kaku disini. Tidakkah kau kasihan padaku" Teriak Tzuyu yang membuat semua orang menatapku.

Aku sangat geram padanya! ingin sekali aku mencabik-cabiknya sekarang juga. Aku benar-benar risih dengan tatapan orang-orang padaku.

"Cheer up Chou Tzuyuuuuu!" Teriak Jihyo dengan suara kerasnya memecahkan gendang telingaku.

"Sana-ya jika kau tidak mau menerimaku maka aku akan lompat dari sini" Katanya.

Apa-apaan dia! bukankah itu ancaman? berani sekali dia mengancamku! Aku tidak peduli.

"Jika kau mencintaiku, lompatlah segera!" Teriakku dengan senyum kemenangan.

ONESHOT (SATZU/MITZU/JITZU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang