🌚🌩️️5⃣7⃣🌩️🌚

51 14 0
                                    

️.

.

.

.

.

.

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

𝐏𝐮𝐤𝐮𝐥 19.05.......!

𝐏𝐚𝐝𝐚 𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐝𝐢 𝐌𝐚𝐧𝐬𝐢𝐨𝐧 𝐑𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭 𝐈𝐬𝐭𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚. 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐮𝐤𝐚 𝐌𝐨𝐛𝐢𝐥 𝐩𝐞𝐫𝐥𝐚𝐡𝐚𝐧 , 𝐤𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐄𝐢𝐝𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐤𝐚 𝐩𝐢𝐧𝐭𝐮 𝐌𝐨𝐛𝐢𝐥 𝐢𝐭𝐮 , 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐏𝐨𝐫𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐤𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐢𝐧𝐭𝐮 𝐌𝐨𝐛𝐢𝐥 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦, 𝐩𝐨𝐬𝐢𝐬𝐢 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐩𝐮𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐛𝐚𝐡, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐚𝐝𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐝𝐮𝐝𝐮𝐤 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠-𝐦𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠 , 𝐤𝐢𝐧𝐢 𝐩𝐨𝐬𝐢𝐬𝐢 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐛𝐚𝐡, 𝐄𝐢𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐝𝐮𝐝𝐮𝐤 𝐦𝐚𝐧𝐢𝐬 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚, 𝐩𝐨𝐬𝐢𝐬𝐢 𝐁𝐨𝐫𝐮𝐭𝐨 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐛𝐚𝐡, 𝐤𝐢𝐧𝐢 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢 𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐧𝐲𝐚. 𝐒𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐬𝐢𝐛𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐛𝐮𝐤 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐤𝐚 𝐏𝐢𝐧𝐭𝐮 𝐌𝐨𝐛𝐢𝐥 , 𝐩𝐚𝐧𝐝𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐟𝐨𝐤𝐮𝐬 𝐤𝐞 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐭𝐢𝐭𝐢𝐤, 𝐩𝐚𝐧𝐝𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐮𝐧 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐥𝐮𝐫𝐮𝐬 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠. 𝐓𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐠𝐚𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐢𝐭𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚. 𝐁𝐨𝐫𝐮𝐭𝐨 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐬𝐚𝐣𝐚, 𝐣𝐮𝐬𝐭𝐫𝐮 𝐄𝐢𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭 𝐭𝐚𝐤 𝐭𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠. 𝐃𝐢𝐭𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐞𝐧𝐭𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐩𝐚 𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐛𝐮𝐫𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐢𝐚𝐬𝐢 𝐰𝐚𝐣𝐚𝐡 𝐀𝐲𝐮𝐧𝐲𝐚 . 𝐁𝐨𝐫𝐮𝐭𝐨𝐨 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐬𝐞𝐭𝐞𝐧𝐠𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐭𝐮𝐛𝐮𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐤𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐮𝐛𝐮𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐞 𝐄𝐢𝐝𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐮 𝐠𝐚𝐠𝐚𝐧𝐠 𝐌𝐨𝐛𝐢𝐥 𝐢𝐭𝐮.

𝐒𝐚𝐝𝐚𝐫 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐨𝐬𝐢𝐬𝐢 𝐧𝐲𝐚, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐝𝐞𝐤𝐚𝐭 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐨𝐬𝐢𝐬𝐢 𝐒𝐮𝐚𝐦𝐢 𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐛𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐧 𝐰𝐚𝐣𝐚𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐞𝐚𝐫𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐢𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐧𝐝𝐮𝐤𝐤𝐚𝐧 𝐰𝐚𝐣𝐚𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐲𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐛𝐮𝐫𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐞𝐧𝐮𝐡𝐢 𝐰𝐚𝐣𝐚𝐡 𝐜𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚. 𝐈𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐧𝐝𝐮𝐤𝐤𝐚𝐧 𝐰𝐚𝐣𝐚𝐡 𝐜𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐞𝐛𝐚𝐰𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐭𝐚𝐩 𝐰𝐚𝐣𝐚𝐡 𝐒𝐮𝐚𝐦𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐦𝐩𝐮𝐫𝐧𝐚, 𝐢𝐚 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐚𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐧𝐲𝐚 .

Want to be with You...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang