chapter 16

1.2K 84 0
                                    

*Normal POV*

Y/n kembali ke rumah nya. seperti biasa, ia rebahan sambil baca manga atau menonton televisi dan semacamnya.

Itachi sangat jarang sekali pulang begitu pun Sasuke. Kedua Kakak nya itu bertugas menjaga desa dari luar.

"Membosankan, tak terasa sudah dua puluh tahun aku disini tapi tak banyak yang bisa ku ubah" y/n bergumam sambil menonton televisi.

Saat sedang asik dengan tontonan nya, pintu rumah nya di ketuk. "Kemarin konohamaru, sekarang siapa?!! Ganggu saja orang lagi santai" y/n mengomel sambil berjalan ke arah pintu.

Saat membuka pintu, terlihat sesosok lelaki tinggi dengan rambut merah. Siapa lagi kalau bukan Mugeni? Dia datang sambil membawa jinjingan di kedua tangan nya.

"Yo! Apa kabar? Aku bawakan beberapa camilan dan buah untuk mu" ucap Mugeni sambil menunjukkan bawaan nya.

"Tumben kau baik, ada apa?" -y/n

"Hehe... Kau dekat dengan Moegi kan?" -mugeni

"Ya... Bisa di bilang begitu, kenapa?" -y/n

"Ayo di dalam saja bicaranya biar lebih nyaman" kata mugeni sambil langsung masuk ke dalam.

"Seperti kau tuan rumah saja!!" Kesal y/n karena Mugeni menerobos masuk.

Di dalam, mugeni langsung duduk di sofa ruang tamu y/n tanpa di persilahkan. Ya memang sih mugeni, Harumi dan y/n sudah sangat dekat jadi tak heran mugeni langsung masuk dan menganggap seperti rumah nya.

"Jadi gini, aku... Menyukai Moegi" mugeni mengeluarkan kata kata itu dengan wajah yang memerah.

"Oh.... Terus aku harus apa?" Tanya sahabatnya itu dengan raut wajah polos.

"Ayolah, bantu aku mendekati nya.." -mugeni

"Gak mau! Usaha sendiri sana!!" Permintaan mugeni di tolak mentah-mentah oleh y/n.

"Ayolah y/n.... Bantu aku...." Mugeni terus meminta y/n membantu nya sampai membuat y/n menyerah.

"Argh! Baiklah baiklah!! Berhenti merengek seperti bocah!!" -y/n
.
.
.
.
.

7 tahun kemudian

Y/n di panggil ke kantor hokage oleh nanadaime yang tak lain adalah Naruto.

"Ada apa nanadaime memanggil ku? Kurasa hari ini harusnya hari bebas untukku?" Tanya y/n pada Naruto.

"Aku ingin merekomendasikan kau sebagai ketua jonin di tim tiga orang yang berisikan genin yang baru lulus dari akademi" jelas Naruto pada y/n.

"Oh boleh saja" jawab y/n menyetujui permintaan Naruto.

"Baiklah, besok aku akan berikan dokumen genin yang akan berada di bawah didikan mu" -naruto

"Baik nanadaime"
.
.
.
.
.
.

To be continue

Terlahir kembali sebagai UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang