*Normal POV*
Y/n melamun sambil melihat pemandangan desa Konoha dari hokage-iwa. Sudah dua Minggu berlalu kejadian tentang Remon tapi masih ada rasa cemburu yang di rasakan oleh y/n.
"Ini pertama kali nya aku merasakan cinta dan harus berakhir nt? Mengenaskan" gumam y/n.
"Y/n..." Panggilan lembut di lontarkan oleh seorang lelaki dengan rambut panjang di ikat yang wajah nya cukup tampan dan manis
Y/n yang mendengar itu langsung lari menubruk tubuh lelaki itu dan memeluk nya erat.
"Kakak... Aku merindukan mu, kau sudah lama tidak kembali" ucap y/n sambil masih terus memeluk Itachi erat.
"Aku juga merindukan mu. Ngomong ngomong, apa kau sedang jatuh cinta? Dari ekspresi mu, sepertinya kau cemburu. Apa benar begitu?" Tanya Itachi yang peka nya keterlaluan.
"Em... Iya... Tapi dia sepertinya menyukai wanita lain" y/n menenggelamkan wajah nya di pelukan Itachi.
"Kau bisa mencoba nya lagi nanti, aku tau melupakan seseorang itu tidak mudah jadi pelan pelan saja" -itachi
Saat mereka sedang berpelukan, dari kejauhan di belakang batang pohon besar, ada yang sedang melihat mereka.
"Y/n... Kau sudah punya lelaki yang kau cintai ya? Entah kenapa rasanya aku tidak rela melihatmu memeluk lelaki lain, apalagi lelaki itu tak ku kenali" gumam lelaki berambut cokelat gelap itu yang tak lain adalah konohamaru.
*Konohamaru POV*
Aku tadi nya hanya ingin melihat pemandangan dari hokage-iwa, tapi aku melihat y/n yang sedang termenung seperti memikirkan sesuatu. Aku juga bingung dengan sikap nya yang seakan menjauhiku akhir-akhir ini.
Aku berniat menghampiri y/n tapi saat aku hendak mendekati anak itu, ada seorang lelaki yang terbilang tampan. Ia memanggil y/n dan ketika y/n melihat lelaki itu, ia langsung memeluk lelaki itu. Setelah itu aku tidak bisa mendengar percakapan mereka karena angin yang berhembus cukup kencang.
Aku juga heran kenapa aku tidak rela ketika melihat anak itu dengan lelaki lain. Rasanya aku ingin bertukar tempat dengan lelaki yang di peluk oleh y/n. Setelah kejadian remon-san, aku baru sadar kalau y/n itu... Sangat baik hati. Selain cantik dan terlihat manis, ia juga kuat dan baik hati. Perempuan yang lebih dari kata sempurna.
*Normal POV*
Konohamaru pergi dari tempat persembunyiannya. Itachi yang menyadari kehadiran orang lain itu hanya diam saja, ia tau orang itu adalah konohamaru.
'apa mereka salah paham? Sepertinya mereka saling mencintai tapi tidak saling mengungkapkan' batin Itachi.
.
.
.
.
.Malam hari, y/n pergi ke Yakiniku untuk membeli makan. Ia melihat Moegi, udon dan konohamaru sedang makan bersama. Tadi nya ia ingin makan di tempat tapi sepertinya tidak jadi setelah melihat konohamaru.
"Hai y/n!! Ayo makan bersama kami!" Ucap Moegi dan udon.
"Oh halo Moegi, udon. Ah sepertinya aku tidak bisa hari ini, aku hanya mau membelikan titipan kakak ku" jawab y/n menolak tawaran teman nya itu.
"Hanya mereka saja yang di sapa? Aku tidak?" Tanya konohamaru yang sedikit iri ketika ia tidak di sapa.
"Oh ada kau juga, hai konohamaru"
-y/n"Kau tidak melihatku memang nya?!!" Konohamaru sedikit kesal sepertinya, atau dia sedang mencari perhatian y/n?
"Aku sedang lelah untuk bertengkar" y/n kemudian pergi memesan sesuatu dan langsung pulang ke rumah nya.
"Hei, apa dia sedang masalah atau semacamnya? Dia seperti menjauhiku akhir-akhir ini" tanya konohamaru pada Moegi dan udon.
"Mana ku tau! Kan yang terakhir bersama nya itu kau!" Jawab Moegi.
"Mungkin dia marah padamu atau... Dia sedang menjaga perasaan seseorang" jawab udon.
"Eh? Apa dia punya pacar? Oh iya aku tadi siang melihat nya berpelukan dengan lelaki, kau kenal siapa?" Tanya konohamaru penasaran.
Itu membuat kedua teman nya bingung karena biasanya konohamaru tidak memperdulikan hal seperti ini, ada apa dengan nya?
"Kau kenapa? Cemburu kah?" Goda Moegi.
"C-cemburu?! Kenapa aku cemburu?" Konohamaru berusaha mengelak.
"Seperti apa ciri-ciri lelaki itu?" Tanya udon kepada konohamaru.
"Dia cukup tinggi, rambutnya hitam panjang dan di ikat, bola matanya juga hitam, mirip dengan y/n ketika tidak menggunakan saringan nya" konohamaru menjelaskan dengan detail ciri-ciri orang tersebut.
"Sepertinya itu... Itachi-san, Kakak nya y/n" jawab moegi yang merasa tidak asing dengan ciri-ciri itu.
"Menurut ku juga begitu, memang kau tidak tau?" -udon
"K-kakak? Bukankah kakaknya y/n itu uchiha sasuke?" -konohamaru
"Kakaknya itu ada dua" -moegi
"Eh? Tapi kan bisa saja dia akan menikahi itachi-san untuk mendapatkan keturunan uchiha murni kan?" -konohamaru
"Mana mungkin dia mau menikahi kakak kandung nya sendiri!!" Moegi dan udon seperti nya mulai kesal.
"Kandung?!! Ku kira mereka hanya satu klan saja" -konohamaru
"Terserah saja lah" Moegi sudah lelah menghadapi konohamaru.
.
.
.
.To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlahir kembali sebagai Uchiha
De Todoy/n adalah gadis berusia 20 tahun yang suka anime tapi tiba-tiba dia tertabrak truck, saat terbangun y/n merasakan tubuh nya mengecil "eh? kok jadi bayi gini??" "Anata, anak ketiga kita cantik ya..." "kau benar, dia sangat cantik seperti mu" "aku pu...