Halooo!! Kembali lagi dengan cerita author ini wkwk!!Sebelum baca author mau nanya seneng nggak sih sama cerita ini?? Harap tolong dijawab ya 👉
"Segala sesuatu itu tak abadi,tak sempurna dan tak utuh"
_Ryu Xaiver_SELAMAT MEMBACA SEMUA
*****
.
.
.
.
"Kenapa berhenti? Lo dari tadi berhenti mulu capek gue" keluh Queen.
"Laper?"
"H-ha lo nanya ke gue??"
"Hm"
"Ck elah"
"Iya gue laper sih" ucap Queen sedikit agak malu untuk mengucapkannya.
Saat ini mereka sudah berhenti di sebuah warung makan pinggir jalan. Terdapat tulisan besar NASI GORENG PAK JAMAL KEJANG PINGSAN.
"Turun"
"Iya, iya. Tanpa lo suruh juga gua udah turun kali." decak Queen.
Mata Queen menatap sekitarnya. "Kayanya gue pernah kesini deh" ucapany yang berada disamping Xaiver.
"Kayanya" sergah Xaiver.
"Tapi bener deh, nggak tau kapannya cuman kayanya Iyah gue pernah"
"Berisik!" Xaiver sudah terlebih dahulu masuk diikuti oleh Queen dibelakangnya.
Ketika masuk ke dalam angkringan makanan, Xaiver menghampiri salah satu wanita paruh bayah yang sibuk memotong bahan.
"Assalamu'alaikum, mak" sapa Xaiver sopan.
Busettt giliran sama orang lain sikap nya jadi beda nih anak batin Queen.
yeuuu sirik aje lu Queen
Yaelah thor, lu diem aj deh yang jomblo nggak di ajak ( Queen )
Lu fiksi banyak omong anjr ( author )
Terserah gua lah thor, hidup gua aj udh sengsara thor gara' lu ( Queen )
Salah bae gua mah ( author )
Back to story
"Waalaikumsalam"
"Eh yaampun, aa ganteng. Kemana aja sih?? Mak sama bapak kangen tau" heboh bu siti.
"Sibuk sekolah" jawab Xaiver menampilkan senyuman sedikit. Lalu bersalaman membuat mak siti tersenyum. Queen yang melihat pandangan itu pun tertegun.
"Hust, siapa?" Bisik mak siti pada Xaiver mengcode matanya.
"Teman" jawab Xaiver jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASALALU YANG KEMBALI ♡
Acak𝓚𝓲𝓽𝓪 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓶𝓮𝓷𝓰𝓱𝓲𝓵𝓪𝓷𝓰𝓴𝓪𝓷 𝓘𝓴𝓪𝓽𝓪𝓷 𝓷𝓪𝓶𝓾𝓷 𝓫𝓾𝓴𝓪𝓷 𝓟𝓮𝓻𝓪𝓼𝓪𝓪𝓷 𝓪𝓽𝓪𝓾𝓹𝓾𝓷 𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 PERINGATAN!!⚠️⚠️ CERITA INI DIBUAT OLEH IMAJINASI SENDIRI!⚠️ Jika ada kesalahan tolong dibantu ya terimakasih.. . . . "...