Mobil Raquel berhenti di depan Cafe. Ia keluar, dan berjalan masuk ke dalam untuk menemui sahabatnya yang sudah lama menunggui dirinya. Setelah menemukan dimana tempat Natasha dan Aurora duduk, ia langsung menghampiri. Sesampainya Raquel mendaratkan bokongnya.
"Lama banget lo."ucap Aurora.
"Tadi ada masalah dikit."sahut Raquel.
"Udah! Udah! Mending kita santai aja sambil menikmati makanan dan minuman."lerai Natasha.
"Niat kesini buat santai kan? Gak ribut."imbuhnya.
Keduanya mengangguk, mereka bertiga mulai makan dan minum. Menikmati hidangan yang ada di cafe tersebut. Natasha tidak sengaja melihat dua orang yang sedang pacaran, langsung berniat menggibahi.
"Lo berdua lihat dehh, dua orang itu."kata Natasha menunjuk dengan dagunya.
"Kenapa emang?."tanya Aurora melihat ke arah dua orang itu begitu pun dengan Raquel, namun gadis itu hanya diam.
"Gak papa sihh, dia bahagia aja sama orang yang di cintainya."ucap Natasha."Gak seperti kita bertiga, mellow terus."imbuhnya terkekeh.
"Lo gak usah adu nasip gitu Sha. Tai lo."kesal Aurora.
"Gimana kalau kita bertiga cari cowok? Biar makan ada yang suapin, jadi kenyangnya kerasa."saran Natasha.
"Gak kayak gini. Dari tadi makan minum, gak kenyang-kanyang. Ini efek karena gak di suapin Ayang."imbuhnya.
"Bego. Lo aja sono, gue gak."ucap Raquel.
"Ahh lo mah ngestack di Alex."tutur Natasha.
"Ehh ngomong-ngomong soal Alex. Lo masih belum bisa lupain dia yahh El?."tanya Aurora sedikit hati-hati.
"Kalau lo sendiri? Lo udah bisa lupain Miko?"tanya balik Raquel membuat gadis itu terdiam.
Bohong, kalau Aurora menjawa ia sudah melupakan Miko. Jelas di hati gadis itu masih terukir nama Miko. Namun sebisa mungkin Aurora menyembunyikan perasaannya, seolah ia sudah tidak butuh dan mengharapkan kembalinya Miko padanya.
"Maaf Ra, lo dapat undangan dari Miko. Ini." Sela Natasha menyodorkan kertas itu pada Aurora yang masih terdiam.
Tangan gadis itu pelan menerima nya. Setelah di terima, Natasha juga memberikan satu untuk Raquel.
Deg
Melihat sampul depan undangan itu, jantung Aurora seolah berhenti berdetak. Hati yang sempat ia perbaiki kini retak kembali. Melihat foto Miko dengan Reva, Aurora menjadi tidak sanggup. Tanpa membuka isinya, ia langsung meletakkan undangan itu di atas meja.
Berbeda dengan Raquel, gadis itu sudah membuka undangannya. Sedikit terkejut, karena pertunangan Miko di laksanakan besok siang, dimana hari itu adalah hari minggu.
"Wow! Keputusan yang mengejutkan. Miko bertunangan besok di Hotel milik keluarganya, OMG."gumam Raquel
"Gue juga kaget, waktu Miko datang ke rumah gue ngasih undangan ini. Gue gak nyangka dia akan Tunangan secepat ini."ucap Natasha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEX & RAQUEL S2 [On Going]
De Todo[ FOLLOW ME DULU SEBELUM BACA ] **** Kematian kekasihnya membuat Raquel berubah drastis 180%. Raquel menjadi seseorang yang sangat misterius, dingin, cuek dan irit bicara. Bersamaan dengan perubahan Raquel, SMA Cakrawala menjadi sering terjadinya se...