chapter 19

1.1K 78 0
                                    

"Y/n POV"

Setelah misi tim 7 dan tim 20 selesai, aku segera pulang ke rumah dan menyerahkan tugas membuat laporan pada konohamaru. Ya dia sedikit mengeluh sih walau akhirnya tetap di kerjakan.

Entah kenapa rasanya setelah kejadian itu, ketika melihat Konohamaru jantungku langsung berdebar kencang. Pipi ku memanas dan rasanya ia terlihat tampan? Apa ini yang dinamakan cinta?

Di kehidupan ku sebelumnya, aku belum pernah merasakan hal ini. Ya mungkin karena aku terlalu sibuk dengan dunia ku hingga melupakan tentang cinta.

*Normal POV*

Sudah beberapa bulan setelah kejadian dimana y/n hampir dimangsa singa. Y/n baru saja selesai menjalankan misi tunggal.

Kini ia berjalan menuju toko burger dan melihat konohamaru, Boruto dan seorang wanita berambut krem.

Ia menghampiri mereka lalu berkata "sedang apa kau disi- oh maaf mengganggu" y/n yang awalnya semangat untuk menyapa mereka tiba tiba berhenti dan pergi setelah minta maaf. Ia melihat Konohamaru yang pipi nya memerah ketika sedang memperhatikan wanita itu.

"Y/n-sensei kenapa ya?" Tanya Boruto yang bingung.

"Entahlah, dia kan memang suka aneh" jawab konohamaru kemudian kembali memakan burger nya.

"Dia siapa?" Tanya wanita yang bersama mereka itu.

"Dia teman ku, remon-san" jawab konohamaru.

Beberapa hari kemudian

Y/n kembali melaksanakan misi tunggal, entah kenapa dia sering misi tunggal akhir-akhir ini. Saat kembali dari misi, ia melewati desa bernama desa dai-dai.

Betapa terkejutnya ia saat melihat Konohamaru sedang bertarung melawan monster, sepertinya ia sudah mulai kehabisan Cakra.

Y/n awalnya mau membantu tapi ketika ia melihat wanita yang beberapa hari lalu makan bersama konohamaru, ia langsung ragu dan pergi.

"Sial, aku kehabisan Cakra. Aku tidak bisa menahan nya lagi" keluh konohamaru.

Konohamaru merasakan tangan yang menyentuh bahu nya dan setelah tangan itu menyentuh nya, ia merasa Cakra nya kembali terisi.

"Selesaikan urusan mu, setelah ini aku mau pulang dan rebahan di rumah ku!" Suara itu tidak asing bagi konohamaru, itu suara y/n.

"Y-y/n?!! Bagaimana kau bisa disini?" -konohamaru

"Itu tidak penting, cepat selesaikan ini" -y/n

Konohamaru kembali melawan monster itu tapi sayang nya, Remon masih harus tetap kehilangan ingatan nya. Di akhir, y/n harus melihat adegan konohamaru memeluk Remon dengan erat.

'kenapa aku tidak rela ya?!' batin y/n.

"Aku pulang duluan ya, sampai jumpa" ucap y/n lalu ia pergi meninggalkan tempat itu.
.
.
.
.

To be continue

Terlahir kembali sebagai UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang