prolog (02)

16 1 0
                                    

02

🍁the boy's🍁
**
*
~tak perlu tebar pesona~
~cukup diam dan nikmati~

*

SMA 17 Agustus memang memiliki banyak visual yang tak kaleng-kaleng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SMA 17 Agustus memang memiliki banyak visual yang tak kaleng-kaleng. tapi dari sekian banyak siswa ada segelintir siswa yang memiliki kualitas yang lebih dari yang lain, ada juga yang memiliki visual yang lebih tampan atau lebih cantik dari yang lainnya

Seperti di kelas XII misalnya, angkatan ini memiliki segerombolan cowok-cowok tampan yang sering mereka sebut dengan The Eagle's. mereka terdiri dari 7 anak dengan tinggi semampai yang anggotanya hampir menyebar di setiap kelas, dari XII IPA-1 sampai kelas XII IPS-6. walau tak semua kelas di tempati oleh salah satu dari anggota the eagle's.

Jika di kelas XII terkenal dengan cowok-cowok tampannya. kelas XI malah sebaliknya, mereka memiliki black swan. segerombolan cewek cantik yang sudah merajai lapangan olahraga dari segala bidang, dari mulai voli sampai olah raga renang.

Disetiap tahunnya SMA 17 Agustus tak pernah sepi dari yang namanya idola, jadi bukan hal yang aneh jika teriakan kagum selalu menggema di SMA ini.

Bagaimana dengan kelas X......?

Biasanya anak kelas X belum seberapa terkenal, kecuali mereka-mereka yang sudah terkenal di sekolah sebelumnya. biasanya mereka belum membentuk geng atau kelompok.

Mereka akan mulai menampakkan taringnya dalam bentuk kelompok, saat mereka mulai berkumpul dalam satu club tertentu. anak musik misalnya, mereka akan membentuk sebuah band yang akan di pilih oleh guru musik melalui pemilihan ketat.

Atau anak-anak olimpiade yang akan dipilih khusus oleh guru pembimbing olimpiade melalui seleksi khusus.

Atau ada juga diantara mereka yang akan membentuk kelompok atau geng berdasarkan baground keluarga seperti anak-anak dari kelas XII yang anggotanya merupakan anak-anak dari pengusaha terkenal yang ada di Surabaya atau dari kota lain.

Fasilitas mumpuni, otak mendukung dan tampang yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Kurang apalagi coba....?

Jika di tahun-tahun sebelumnya kelas X masih belum memiliki gerombolan idola, idol club's.  berbeda halnya dengan tahun ini, seakan takdir menuntun mereka untuk saling menyapa.

Tahun ini malah anak-anak unggulan itu bergerombol dalam
satu kelompok tanpa mereka sengaja.

Ada yang memang sudah saling mengenal karena mereka dari satu keluarga yang sama, ada juga yang berkenalan saat melakukan pendaftaran penerimaan siswa baru. ada juga yang berkenalan saat masa orientasi siswa.

Mereka tidak sengaja di tuntun takdir, berteman dan bersahabat walaupun mereka berada di kelas yang berbeda-beda dan berada di club yang berbeda.

pada kenyataannya, sangat tidak mungkin untuk siswa SMA 17 Agustus mengenal satu persatu dari keseluruhan siswa penghuni SMA 17 Agustus.

Jumlah kelas yang terlalu banyak menjadi penghambat untuk saling mengenal satu sama lain.

Di kelas X saja sudah terdiri dari 15 kelas dengan masing-masing kelas mengisi 40 sampai 50 bangku. belum lagi kelas XI dan kelas XII.

Tapi idol club's memiliki pengecualian. karena mereka terkenal di seluruh penjuru sekolah bahkan tak jarang anak-anak dari sekolah lain juga mengenal mereka. istilah kata ada gula ada semut, dimana ada yang manis-manis disitu tempat berkumpul. mereka layaknya gula yang dikerumuni oleh semut-semut yang lapar akan tontonan.

Jadi setiap siswa yang menjadi idol di SMA 17 Agustus, sudah pasti dikenal oleh seluruh siswa SMA 17 Agustus. walaupun mereka dari kelas yang berbeda, bahkan dari angkatan yang berbeda

Sama halnya dengan anak-anak baru dari kelas X, mereka dengan sendirinya menarik perhatian seluruh penghuni SMA 17 Agustus untuk menatap mereka dengan tatapan memuja. layaknya magnet yang mampu menarik besi.

Seolah mereka memiliki gravitasi untuk selalu menjadi pusat perhatian, tanpa perlu banyak mengumbar atau menunjukkan kemampuan yang mereka miliki.

Iya. mereka menjadi pusat perhatian seluruh penghuni SMA 17 Agustus atau bahkan siswa dari sekolah lain untuk selalu menatap kagum pada mereka. sekalipun mereka tidak melakukan apapun.

Dan tanpa sadar julukan itu keluar dengan sendirinya. "The boy's". siswa, siswi SMA 17 Agustus biasanya menyebut mereka dengan sebutan itu

Entah dari mana semuanya bermula....? padahal tidak pernah ada pengumuman khusus untuk penyematan nama itu pada segerombolan siswa yang mereka anggap sebagai Idola baru di SMA 17 Agustus

dan anehnya, tidak ada yang pernah menyangkal sebutan itu untuk mereka. dengan sendirinya sebutan itu melekat pada anak-anak baru itu. walaupun bisa jadi mereka sendiri tak pernah tau tentang sebutan itu.

The boy's. anak-anak junior dengan tampang rupawan, otak cemerlang dan kantong tebal. yang dengan bantuan takdir menjadi pusat gravitasi penghuni SMA 17 Agustus.

Siap bertemu the boy's......?

pegang kuat hati mu, jangan sampai tertarik gaya gravitasi mereka. karena baper masih belum ada obatnya.

**********
**
*
TBC

Unpredictable MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang