Bab 5 : Cathrine

70 21 6
                                    

Pagi ini Anna datang kesekolah seperti biasa dia memarkirkan motornya dan langsung menuju kekelasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini Anna datang kesekolah seperti biasa dia memarkirkan motornya dan langsung menuju kekelasnya.Tapi ada yang aneh kenapa mejanya masih kosong biasanya sudah ada Nasya yang datang terlebih dahulu dibanding teman temannya yang lain. Ditengah kebingungannya Alya datang bersama Ruby dan langsung duduk dibangku mereka yang letaknya didepan Anna.

''Eh Nasya mana Al kok belum datang?'' Tanya Anna kepada Alya

''Paling dia ga datang'''Jawab Alya seadanya. sejujurnya Anna belum bisa dekat dengan Alya dan Ruby terutama Ruby karena ia jarang sekali menanggapinya dan Anna merasa kedua temannya ini seperti tidak suka dengannya.

''Dia itu model jadi sudah biasa dia ga datang'' celetuk Ruby dengan nada ketus

Setelah mendengar jawaban itu Anna hanya diam dan malas untuk menanggapinya lagi karena ia sedikit kesal emang apa salah dirinya sehingga kedua temannya ini tidak suka dengannya.

Baru saja ia akan memainkan ponselnya Ruby bertanya kepadanya yang menurutnya sedikit aneh karena untuk apa Ruby bertanya hal itu.

''Na gue denger semalem lu berdua doang ya sama ka Cakra dirumah ka Shaka ngapain aja sama dia?''

''Ga ada cuma duduk ngobrol doang abis itu dia tidur gue ditinggal sendiri sambil nungguin ka Shaka sama ka Rey'' jawab Anna jujur '' kenapa emang?'' tanyanya kembali

''Gapapa nanya doang'' jawab Ruby dengan nada ketus

Ia heran darimana Ruby tau kalau dia hanya berdua dirumah Ka Shaka dan juga kenapa Ruby selalu ketus dan menatapnya dengan tatapan yang seperti tidak menyukainya. Seakam malas memikirkan hal itu lebih lanjut Anna pun memainka ponselnya dan tak lama guru seni pun memasuki kelas.

''Pagi anak anak baiklah saya tidak akan berlama lama disini saya hanya memberi kalian tugas kelompok yang satu kelompoknya 2 orang dan dikumpulkan minggu depan '' ucap ibu guru itu dan lanjut menjelaskan tugas apa yang diberikan.

Setelah memberikan tugas guru itupun keluar dari kelas dan suasana kelas kembali ribut ada yang main game, ngobrol ,tidur bahkan yang keluar dari kelas. saat asik bermain ponselnya, Ruby dan Alya berdiri dan keluar dari kelas tanpa sepatah kata pun. Anna yang melihat itu hanya cuek saja sebab ia tau tidak mungkin mereka mengajak dirinya untuk bergabung jika tidak ada Nasya.

Anna berjalan keluar dari kelas sendirian dan ingin menuju rooftop tapi ia tidak tau dimana letak roftoop itu untung saja dilorong ia bertemu dengan kak Shaka yang sepertinya sedang membawaa banyak cemilan.

''Kak Shaka'' panggil Anna dan Shaka pun menoleh kearah suara yang memanggilnya

''Eh Anna mau kemana na?'' tanya Shaka yang melihat Anna hanya sendiri

''Mau ke rooftop kak gabut dikelas tapi ga tau rooftop dimana'' jawab Anna

''Kebetulan gua mau ke rooftop sekalian aja yuk anak anak yang lain juga disana'' ajak Shaka dan Anna pun mengikuti Shaka menuju roftoop dan sesampainya disana, sudah ada Cakra yang sedang melamun dan Rey yang bersama dua orang perempuan yang tidak ia kenali dan sepertinya bukan dari sekolah ini.

Azure dan impiannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang