Kesetiaan seorang istri part 22

7 2 1
                                    

Mbak bahaya mbak*!!!!!!!! Sahut annisa dengan sendu mobilnya bisa meledak lagi*!!!!!!! Sahut annisa yang menahan sakinah buat nolong raya.

Lepaskan annisa"!!!!!! Saya harus nolong anak saya"!!!!!!! Dan tidak ada satupun yang bisa menghalangi saya"!!!! Sahut Sakinah lalu dia turun dari mobil dengan sendu.

" Raya tungguin mamah nak"!!!! Mamah pasti akan nolongin raya"!!!! Sahut Sakinah dengan sendu lalu dia berusaha menuruni lereng buat ke bawah dan nolong raya*!!!!!.

Raya"!!!! Sahut annisa dengan sendu lalu Sakinah gendong raya dan menjauh dari mobil"!!!!!!!  Dan barr mobil meledak lagi Sakinah dan raya terpental jauh karena ledakan mobil itu*

Mamah"!!!!!!!! Sahut raya dengan sendu.

Raya kamu nggak apa" nak?????? Aduh kakiku "!!!! Sahut sakinah yang merasakan kakinya sakit.

Mbak sakinah"!!!! Ya Allah kakimu berdarah mbak"!!!!!! Sahut annisa dengan sendu.

Kita telpon ambulans yah"!!!!! Sahut annisa dengan sendu.

Ya allah semoga raya dan mbak Sakinah dia baik " aja sahut annisa dengan sendu.

                       ••••••••••
Habibi bangun dan dia sadar yang dia ingat cuman cinta "!!!!!!.

Cinta sayang"!!!!!!!! Sahut habibi yang panggil nama cinta.

Apa sayang"!!!!!! Sahut cinta dengan sendu lalu dia Elus rambut Habibi.

Aku mau kamu masakin masakan yang paling enak"!!!!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Okey sayang"!!!!! Tapi sebelum kamu kamu harus rujuk sama aku"!!!!!! Sahut cinta dengan sendu.

Rujuk??????? Bukanya kita udah menikah???????? Sahut habibi dengan sendu.

Kita bercerai karena pelakor itu sayang"!!!!! Namanya Sakinah dia berani rebut kamu dari aku"!!!!!!! Sahut cinta yang membalikan fakta.

Kurang ajar yah tuh Sakinah*!!!! Tapi sayang aku sama sekali tidak kenal sama sakinah "!!!!! Aku hanya cinta sama kamu cinta" sahut Habibi dengan sendu.

Kalau kamu sayang dan cinta sama aku kamu harus buktikan didepan penghulu kita dan saksi kita ini"!!!!! Kalau kamu mau rujuk sama aku"!!!! Sahut cinta dengan sendu.

"Pasti dong sayang"!!!!!!! Sahut habibi dan akan segera mengucapkan ijab kabul buat kedua kalinya sama cinta.

                    •••••••••••

~ rumah sakit EMC hospital ~

Mah"!!!!!! Sahut raya yang sudah sadar karena raya habis di operasi".

Raya"!!!!!! Sahut sakinah dengan sayang dan cium putrinya.

Kok kita ada di rumah sakit mah"????? Sahut raya dengan sendu.

Raya habis di operasi sayang"!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.

Lalu raya tidak bisa merasakan kakinya.

Mah kaki raya kenapa???????? Sahut raya dengan panik lalu dia buka selimutnya dan bertapa kagetnya raya kakinya cuman tinggal satu.

Mah"???????? Kaki raya  satu lagi mana"!!!!! Ujar raya sambil nangis.

Raya sayang sudah kamu jangan nangis"!!!!! Akibat kecelakaan itu kaki raya kena benturan yang sangat keras jadinya kaki raya harus di amputasi "!!!! Sahut sakinah dengan nangis.

Mamah"!!!!!! Sahut raya peluk sakinah dengan erat ketika ada suster aini yang pakai tongkat yang datang ke ruang inapnya raya*!!!!!!.

Aini"!!!!! Kamu lihatkan anak saya udah takut kalau dia lihat kamu"!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang