beberapa hari kemudian,yoichi mendapatkan petunjuk dari keristal merah itu. ia kembali ke sekolah saat hari libur. dan untungnya tidak ada siapapun disana.
yoichi kebelakang sekolah dan mengecek di sekitar gudang."oke,sekarang akan coba ku deteksi lgi. cincin ku cukup berguna untuk medetksi cristal itu.." batin yoichi
yoichi mengulurkan tangannya ke depan dan mencoba merasakan dari cristal itu. beberapa menit kemudian cincin yoichi bersinar. yoichi membuka mata,ia melihat cincin nya berkedip dengan cepat.
"oh? apa mungkin cincin ini merasakan cristal itu,dan cristal itu skrng berada didekatku??" gumam yoichi
"tapi dimana..?" menoleh*
"lebih baik aku masuk ke gudang." batin nya
yoichi masukke gudang dengan menggunakan sihir teleport nya. didalam cicin yoichi semakin berkedip dengan cepat yang menandakan kalau yoichi sudah dekat dengan target nya. yoichi mencoba mencari didekat2 barang dan yang lain nya.
cincin yoichi semakin bersinar,saat ia mendekat kesebuah lemari.
"disini kah?"
yoichi membuka lemari nya,setelah dibuka,ia melihat kotak hitam yang terantai. yoichi pun mencoba untuk membuka kotak dengan sihir nya. namun ia tidak bisa. kemudian ia menggunakan rantainya dan merubahnya menjadi sebuah kunci,dan ternyata cincin itu bisa membuka kotaknya.
dan setelah kotaknya di buka,yoichi terkejut saat silauan dari kristalnya keluar sampai keluar gudang. setelah yoichi mengambil kristalnya,ia pun langsung pergi karena takut ketahuan akibat pancaran sinar dari kristal itu.
"syukurlah aku mendapatkan nya.." gumam yoichi
yoichi mendengar suara beberapa orang,dan ia pun langsung teleport ke suatu tempat. setelah teleport yoichi mengaman kan kristalnya.
"bagaimana ini,bagaimana cara aku bisa menggunakan kristal ini??" batin yoichi
"ah!"
yoichi pun memasukkan kristalnya ke tubuh yoichi melalui lengan nya,saat ia memasukkan kristalnya yoichi berteriak kesakitan sehingga ia mengeluarkan darah dari mulut,hidung,dan mata.
"arghhh!!! s-sial!"
"s-sakit! GWAHHH!!"
*brakk!* jatuh ke tanah.
"s-sial!"
setelah yoichi mendapatkan rasa sakit yang sangat menyakitkan,ia pun berhasil menyerap kristal itu dan tidak merasa sakit seperti tad
"haah~ haahhh~ sial!! hampir saja..." gumam yoichi
"jantungku rasanya mau meledak! hahh~ haahh~" hela nafas berkali2*
lalu kemudian yoichi terkejut melihat para vampire keluar dan pergi ke arah sekolah. yoichi bingung kenapa mereka tiba2 keluar. yoichi berfikir,cristalnya lah yang mengakibatkan para vampir itu keluar.
"apakah kristal ini sngt berharga? padahal kristal ini di sembunyikan dan di kunci di gudang.." gumam yoichi
"mana yang keluar para vampir tingkat tinggi semua lagi.."
"terserah! selama mereka tidak tau kalau aku menyerap kristalnya. maka aku akan aman.."
yoichi pun teleport ke asrama. diasrama yoichi terkejut saatnagi yang lainnya tiba2 berdiri di hadapan nya.
"uwahh?!!!"
"g-guys..?"
"hei,isagi. kau darimana?" tanya nagi
"hah? aku dari luar,emngnya knapa?" tanya yoichi
"btw,tadi aku liat para vampire tingkat tinggi ke arah sekolah..mereka mau kemana?" tanya yoichi
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] 1000 TAHUN - KAISAGI- END
Фэнтези⚠️BL HARD⚠️ BOCIL DI LARANG MAMPIR. MAKSH Fantasyy⚠️