🌻9🔞

2.3K 262 18
                                    

⚠️ yang di bawah umur silahkan skip. Dilarang meniru adegan ini kecuali yang sudah menikah! ,Ingat Semua tindakan kalian di luar tanggung jawab pudu!

Happy reading




Mew menatap perempuan cantik yang duduk di dekat sahabatnya, seperti pernah bertemu tapi Mew lupa dimana.

" Mew kenalin ini Amanda, dia temen nya pacar gw." ucap off.

Amanda tersenyum manis lalu mengulurkan sebelah tangan nya ke arah mew.

Jangankan membalas uluran tangan Amanda, Melirik saja tidak.

☀️" Pacar yang mana?" Tanya mew.

" Apa sih, pacar gw cuma seena." Sahut off.

Mew tertawa pelan, sudah gak heran teman nya yang satu ini punya banyak pacar.

☀️" Jangan terlalu menyepelekan perasaan gun, gw yakin dia pasti sakit hati sama kelakuan lo."

" Gun siapa?" Tanya seena.

" Bukan siapa-siapa." Sahut off.

☀️" Yakin? Kalau gun denger Lo ngomong gini bisa sedih dia."

" Lo kenapa gini Mew? Gak biasanya Lo ikut campur." Bingung off.

Dia tau sahabat nya ini paling tidak suka mencampuri urusan orang lain.

☀️" Gun masih adik sepupu gw kalau lo lupa. Saran gw mending lo lepasin gun, dia disana menjaga hubungan kalian, sedangkan Lo disini malah ... Ehm."

" Sayang jelasin siapa gun." Ucap seena.

" Kan sudah aku bilang, dia bukan siapa siapa."

Mew tertawa sambil melirik gun yang sudah berdiri di belakang off.

" Kamu kira aku bakal percaya gitu aja? Aku denger sendiri Mew ngomong gitu," kesal seena.

" Kamu lebih percaya Mew daripada aku hm?"

" Sayang gak gitu, aku khawatir kalau kamu selingkuh."

" Sayang aku gak mungkin bisa selingkuh dari kamu, kamu terlalu semp-

" Papi...." Lirih gun.

Kotak makan siang yang dia bawa terlepas dari tangan kecil nya.

Jangan tanya reaksi off, kalau bisa jantungnya pindah ke lutut pas liat gun ada disana.

☀️" Tenang aja off, Gw gak bongkar kelakuan Lo disini, tapi mama Lo sendiri yang bawa gun kesini."

☀️" Lo sibuk selingkuh sampai gak tau keadaan gun, dia sakit karena nahan rindu, dan ya.. orang tua Lo sendiri yang bawa gun kesini." Jelas mew.

" Gun sedih gak bisa ketemu papi, gun juga sedih bayangin Papi nahan rindu ke gun, tapi kaya nya gun salah, papi terlihat sangat senang dengan orang baru."

" B-baby, papi bisa jel-

" Off? Maksud kamu apa? Papi? Siapa papi?" Bingung Sena.

" Phi off, itu panggilan kesayangan dari gun, phi off tunangan gun, mungkin sebentar lagi jadi mantan tunangan."

☀️" Gun ayo pulang, sementara kamu tinggal di mansion phi dulu, nanti malam Kana pulang jadi kita tunggu Kana aja."

Iya Kana pulang, kata nya mereka mau bicara serius tentang masalah pernikahan.

" Mew biarin gw bicara sama gun," panik off.

☀️" Selesaikan sama seena dulu off, biar gun gw yang jaga, gw Kaka sepupu nya jadi Lo gak perlu khawatir soal gun."

HAPPY ENDING [ Mewgulf ] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang