🌷Welcome to Myhometown🌷

6 0 0
                                    

trettt..tretttt.trerttt.. 5x panggilan tak terjawab

selamat datang dibandar udara internasional Seokarno-hatta ( Welcome to Seokarno-hatta International Airport)
.
.
.
.

baru juga lepas landas belum lagi ambil barang sudah ada yang nelpon gua siapa sihh 5x panggilan tak terjawab hahh dari mama ternyata. biarkan saja lah aku mau ngambil barang ku dulu setelah aku ambil lalu naik taxi dan langsung pulang saja.

skip mengambil barang dan mendapatkan taxi lalu pulang...

trettt..trettt...treertt.. call from momy💕

aishhh baru juga duduk sudah ditelpon

" yah mom why I've arrived in Jakarta and now I'm in a taxi to go home."

"kenapa kamu lama sekali mengkatnya apa kamu tidak tahu betapa momy mencemaskan diri mu hah.!" (suara wanita paru bayah yg sedikit berteriak).

kau menjauhkn sedikit telpon mu akibat kuat suara dari telpon mu yg membuat mu kaget

" aishh comeon mom aku sekarang dah sampai dengan selamat dan sebentar lagi juga aku mau sampai kok dirumah kita"

" momy gak perlu mencemas kan ku, aku sudah dewasa dan sudah bisa menjaga diri ku dengan baik. jadi momy jangan khawatir tantang aku ok , im fine now mom"

" jika kau tidak bisa mengangkat telpon ku, kau bisa mengirim pesan . Apa guna hp mu jika kau tidak bisa menggunakanya dengan baik?!"( lanjut mama)

" heloww mom pesawat ku baru saja tiba landasnya dan baru saja aku keluar dari pesawat dan aku juga belum mengambil barang barang ku , momy sudah menelpon ku berkali kali."

" ayok lah mom..momy juga pernahkan naik pesawatkan, momy juga pernahkan rasa nya turun dari pesawat dengan semua perjalan yang udah momy lalui ketika turun dari pesawat momy sibuk mengabil barang momy ditengah keramain momy pasti gak akan sempat mengangkat panggilan dari siapa pun jika momy sedang sibuk disitusi itu kan. Begitulah yang aku rasakan sekarang ini juga"

" sudahlah momy.. aku tutup dulu telpon pak sopir ini selalu melihat ku dia pikir aku orang gila aku akan tiba sebentar lagi bersabarlah mam ILY😘 " ( ucap mu setelah perdebatan sedikit panjang ).

    Aaihh gini amat punya momy seperti momy cerwet sekali.

POV AUTHOR
      Setelah perdebatan antara ibu dan anak yang disudahin Zeanaa akibat gak sanggup mengahadipin ibu nya dan dia juga tidak enak'kan karena sopir taxi selalu melihat kebelangkan kearah dirinya. setengah jam berjalan akhirnya gadi yg telah ditunggu tunggu keluarga nya  menyambut hangat diri nya.

POV AUTHOR END

   " momyyyyy papaaaa im hereee noww" ( berlari kearah kedua pasangan paruhbaya yang sangat merindukan putri kecilnya yg sudah beranjak dewasa tapi dimata mereka berdua Dia masih Putri kecil yang berusia 5 tahun yang masih dibimbing dengan hati hati dengan mereka.)

    " putriii kecill ku papaa sangat merindukan mu nakk kau tambah tinggi sedikit dari ibu mu yaa" ( balas pelukan seorang ayahh yg merindukan putrinya)
     " aihh paa aku ini sudah dewasa tentu saja tinggi ku bertambah tidak mungkin aku kecil kecil trus kan, yah gk mungkin lah paa. gimana sihh" ( balas nya kepada ayah ya yg masih menggap dirinya masih anak kecil)
     " kau dia mata kami masih putri kecil kami yang menangis jika tidak mau makan jika tidak menonton cartoon favorite mu" ( ketus momy nya )
   " ya sayang benarr apa yang kamu bilang tadi. walaupun tinggi nya,usianya, dan semuanta yg bertambah dalam diri nya itu tidak membuatnya berberda dimata kita, karena dia masih orang yg sama. Putri kecil ku tersayangggg. "
    " sudahlahh mariii masuk dan bersih bersih biar bi ienem yg merapikan barang mu. setalah itu turun momy sudah masak semua your food fav pasti kamu sukaa"
   " ihhh momyyy tautauu aja dehh zeaaa lagi pengen makan masakkan momyyy"
  " yaudhh ayokk. biiii biii ienemmm.."
" iyaaa buu kenapaa buu... ehh neng zeaa kapan baliknyaaaa ihhh bibi rindunya bangett loh sama nengg" (bibi ienem sedikit terkejut dengan kehadiran zeaaa)
  " baru 15 menir yg lalu kok bii sampai nyaa, zeaa jugaa rindunya banget lo sama bibiii" ( peluk bi ienem)
  " mari neng bibi bawain barang barang nya lalu neng langsung bersihbersih dulu."
  " iya nih bii thank uuu"

skippp... sekarang pukul 8.35 pm waktunya makan sambil bercerita dan bercanda di meja makan keluarga Indramayuu. hal seperti ini lah yang dirindukan mereka bertiga, keluarga yang humoris,romatis,kece dll semua ada di keluarga Indramayu. setelah selesai makan mereka pun pindah keruang tamu bercerita sebentar mengenai kelanjutan pendidikan putri dari keluarga mereka  setelah baru lah mereka kembali ke kamar masing masingg.

  " Zea sekarang kamu mau melanjut sekolah dimana supaya papa bisa mengurusnya secepatnya"
  " zea ikut papa aja lah mana yang bagus nya."
" lah kenapa gituu.. dari kamu nya dulu dong nak mau sekolah mana yang kamu ingin kan pasti momy dgn papa aku menyetujiin sekolah mana yang kau ingin kan."
" mom.. zea kurang tau mana sekolah fav atau yang non momy jadi semuanya zea serahin yang terbaik buat pendidikkan zea ke momy dgn papa aja deh. lagi pula zea malas pikir mau kemana habis nya hari ini zea penatt sekali jadi pingin langsung istirahat aja hehehe"
" ehhm gitu kalo gitu papa aku mengurus pedidikkn mu besok papa akan memberitahukn kamu akan belajar disekolah mana. sekarang kamu istirahat jangan pikir kan soal pendidikan mu papa dgn momy akan mengurusnya"
  " ya nak kamu bisa masuk kekamar kamu lalu tidur dengan nyenyak ya sayangg momyyy"
"heheh sorry ya papa momyy bukan apa apa hanya aja memang zea hari ini sedikit lelah jadi pengen langsung tidur"
" iya momy paham maksud kamu. yaugh gihh masuk jangan lupa cuci muka,tangan,dan gigi supaya kuman hilang"
  " iyaiya momyyyyy zeaa paham sudah yaa good nigth pa momm ily u so much"

  " ily u to my princess" ( mencium kening putrinya)

.

.
.

.

.
.

.

sekian part 1 nya maaf jika ada tyiping nya tidak pas harap maklum ya guyss.
ku harap kali suka membacanya. ILY readerss❤️❤️‍🔥

Me x My curshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang