Mark Pov.
Keanehan dari Istriku mulai membuatku kesal, dia pergi dari rumah tanpa pamitan dan hanya meninggalkan pesan di pintu Kamarnya.
Seminggu setelah kepergiannya pun sampai aku menanyakan seseorang yang mengenali keluarga dari sahabatnya itu, benar saja jika salah satu sahabatnya pergi keluar negri dan satu lagi sedang berada di busan untuk dinas pekerjaannya.
Sebenarnya apa yang terjadi dengannya, kemana dia?.
Kabur bersama Alpha lalu kembali dengan kondisi kacau agar aku bertanggung jawab nantinya.
Ck, Omega selalu seperti itu.
Tapi entah kenapa ada perasaan aneh di diriku jika dia tak ada di dalam rumah ini, walau dia hanya di kamar pun aku selalu merasa tenang.
Tidak mungkin aku mulai menyukai Omega, nantinya juga pernikahan ini tidak akan bertahan lama dan kelak dia akan memintanya sendiri untuk mengakhiri hubungan kami yang tak sehat ini.
Mark Pov End.
****
1 Minggu kemudian.
"Sekarang kamu sudah membaik, untuk pemeriksaan selanjutnya akan ku kabari ya, oh ya kamu juga ada pemeriksaan dengan Dokter Moon" Ucap Yangyang merapikan pakaian Haechan.
"Iya Yangyang - ah" Haechan mengangguk patuh.
"Aku sudah meminta adikku mengantarmu, dan nanti aku sendiri yang akan mengantar Mobil" Ucap Yangyang meraih tangan Haechan dan menuntun Haechan keluar dari kamar.
"Sudah aku bisa sendiri, pekerjaanmukan banyak nanti ketika aku sudah bertemu Seunghan aku akan mengabarimu" Haechan meraih tasnya dari Yangyang.
"Oke, maaf tidak mengantarmu sampai keluar, kabari aku jika sudah dirumah" Jawab Yangyang berjalan mundur sembari melambaikan tangan.
"Bye bye" Haechan melambaikan tangan.
Haechan berbalik dan berjalan dengan tatapan sendunya.
"Aku sempat mengintip kertas yang sudah di tong sampah waktu itu, apa aku salah lihat?"
"Ada tulisan 60 hari dalam sobekan kertas Lab ku?, apa itu sisa umurku?" Batin Haechan memasuki lift.
"Sebaiknya aku tidak mencari tahu, agar aku siap dengan apapun yang terjadi kepadaku" Haechan memberikan semangat kepada dirinya.
Singkat cerita.
Haechan sampai di Apartemen milik Suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{✔️} The Last One (Markhyuck) | Shortstory
Hayran Kurgu(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Perjodohan antara Alpha dan Omega, yang awalnya untuk keuntungan sang omega agar ia bisa mengambil semua hak warisan yang di berikan kepadanya, berujung ia menaruh perasaan dengan sang Al...