EPS 4 (END)

7.4K 554 40
                                    

"Bagaimana dengan warisanmu?" Tanya Mark sembari memasak bubur untuk Haechan.


Haechan menatap lekat punggung lebar Mark dan berdiri tidak jauh dari Mark.



"Belum sepenuhnya, di dalam catatan warisan itu, selama 1 tahun pernikahan aku harus memiliki anak baru aku bisa mengambil alih rumah di daerah gangnam" Jawab Haechan menunduk.

"Apa perlu kita rajin melakukannya?" Tanya Mark menoleh menatap Haechan dengan senyuman tampannya.



Haechan terkejut dengan wajah yang bersemu merah dan segera memalingkan wajahnya dari Mark.



"Kemarilah" Mark mengulurkan tangan kepada Haechan untuk Haechan mendekat.

Haechan perlahan mendekat dan meraih tangan Mark.



Dipeluknya Haechan dari belakang dan Mark melingkarkan kedua tangan di dada Haechan.

"Mulai sekarang jangan berpikir aneh - aneh ya, aku rela mengambil cutiku selama 1 bulan untukmu, aku sudah bahagia kamu disisiku jadi jangan aneh - aneh lagi" Ucap Mark tepat di telinga Haechan.

Haechan mengangguk dengan wajah yang tersipu malu dan bersemu merah.



"kau tahu awalnya aku tidak menyukai omega, karena bagiku memiliki pasangan omega akan menyusahkanku"

"Tapi jika omeganya kamu, itu pengecualian" Mark terkekeh dengan mengecup lembut kepala belakang Haechan.



"Apa karena banyak kasus di persidangan membuat Mark Hyung membuat Mark hyung tidak menyukai Omega?" Tanya Haechan melirik Mark di belakangnya.

"Ya itu termasuk, dan semasa kecil aku juga memiliki tetangga Omega yang nakal dan suka mengusik ketenanganku itu kenapa aku tidak suka" Jawab Mark mendengus pelan dan menenggelamkan wajah di ceruk leher Haechan.



"Siapa cinta pertama Mark hyung?" Tanya Haechan lagi.

Mark terdiam dan melirik Haechan.



"Jangan bertanya yang membuatmu berpikir berlebihan lagi sayang" Jawab Mark mengehirup dalam aroma tubuh Haechan.



"Hanya bertanya" Ucap Haechan menunduk menatap bubur panas yang sudah sedari tadi matang itu.



"Cinta pertamaku seorang yang pernah ku temui 5 tahun lalu, dia memakai mobil BMW dan memakai kacamata hitam waktu itu"

"dia keluar dari mobil dan masuk kedalam nine market, dari situ aku mulai tertarik kepadanya dan melihat stylenya yang begitu simple namun terkesan menggemaskan membuatku berdebar" Jawab Mark dengan jelas.



"BMW M3 sedan?" Tanya Haechan mengerutkan dahi melirik Mark kembali.

{✔️} The Last One (Markhyuck) | ShortstoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang