part 13

2K 81 0
                                    

2 bulan kemudian.
mala buat acara 7 bulan mala hamil . Mereka buat acara masih sama di rumah rakha dan mala.

kini semua orang datang ke acara mala. Mereka semua mendoakan mala dan bayi nya.

Selesai itu mereka juga ngobrol ngobrol bersama sahabat sahabat nya.

"kak kami rencananya mau nikah satu bulan lagi kak, kalian datang ya" ujar Devi. "Iya" ujar mereka barengan.

"Gimana udah aneh gak ngidam nya" ujar andryan. "Belum sih" ujar rakha. "Gue makin aneh aja beda banget ya sama kalian berdua" ujar andryan.

"Yaudah kita semua pulang dulu ya" ujar afan. "Selamat ya buat kehamilan kak mala" ujar Devi.

*****
1 bulan kemudian.
Devi dan afan pun menikah.

Ini poto shot pernikahan Devi dan Afan.

Seperti biasa mereka ngobrol dulu sebelum pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti biasa mereka ngobrol dulu sebelum pulang. "Tau gak sih sekarang vio juga lagi hamil" ujar ebi.

"Gimana ngidam nya aneh gak" ujar andryan. "Iya gak salah lagi, sumpah aneh banget" ujar ebi. "Yaudah kita semua pulang dulu ya Devi" ujar alifa.

Rakha pun langsung menggendong mala dan membawa ke mobil. "Kamu gak boleh capek capek kamu udah 8 bulan loh" ujar rakha.

Alifa pun menyuruh andryan menggendong nya. Usia kandungan alifa sekarang 4 bulan. Sementara Kandungan vio baru 1 bulan.

Seperti biasa rakha mengajak mala kekantor. Sampai di kantor, rakha dan mala langsung di sambut sama karyawan karyawan nya.

Rakha dan mala pun langsung masuk. "Sayang liat nih anak kita nendang nendang" ujar mala. "Iya, anak kita lagi nendang nendang" ujar rakha sambil memegang perut mala.

Tiba tiba mala  tidur manja di paha rakha. Kebetulan dinda pun datang. Dinda lupa mengetuk pintu.

"Eh ibu mala, lagi manja manja ya sama pak rakha" ujar dinda. "Oh ya pak, saya kesini mau kasih laporan jadwal meeting bapak" ujar dinda.

"Yaudah saya permisi, lanjutin aja manja manja nya sama  bu mala" ujar dinda.

"Sayang aku ke pingin sate deh" ujar mala. "Yaudah kita beli yuk" ujar rakha. Mala dan rakha pun beli sate dan makan di sana.

Mala berencana ingin membelikan sate untuk karyawan karyawan nya. "Sayang sekalian kita bayar nanti kita bungkusin untuk karyawan karyawan kamu ya" ujar mala. "Iya sayang" ujar rakha.

*****
Mereka pun kembali ke kantor dengan membawa sate nya, saat mereka berjalan mereka langsung membagi kepada karyawan karyawan nya.

Mereka semua pun mengucapkan kan Terima kasih karena telah di beli kan sate. "Makasih ya pak bu sate nya" ujar mereka semua barengan.

Akhirnya pun selesai jam kerja. "Sayang sebelum pulang kita  jalan jalan yuk biar kamu gak bosan" ujar rakha. "Iya yuk sayang"ujar mala.

Saat berjalan mala mengajak rakha untuk berkunjung ke rumah orang tua mereka berdua. "Sayang kita ke rumah mama sama papa kita berdua yuk" ujar mala.

"Iya kita ke rumah mama kamu dulu ya, karena lebih dekat biar gak muter muter" ujar rakha. "Iya sayang" ujar mala.

Sampai mereka disana ternyata ada papa, mama nya rakha yang lagi berbicara sama kedua orang tua nya mala. Mereka pun langsung menyalami kedua orang tua mereka.

Mereka pun disana ngobrol ngobrol. Tiba tiba mala ke inget Devi. "Ma, Devi mana ma kok mala gak liat devi sih" ujar mala. "Devi udah pindah kerumah nya sendiri sama afan, kalau kamu mau pergi kesana ini mama kasih alamatnya" ujar mama Linda.

"Sayang pulang yuk" ujar mala. "Kek nya mala udah capek deh pulang gih kasih mala sama bayi di kandungan nya" ujar mama Mia.

"Yaudah kami pulang dulu ya ma, pa" ujar rakha sambil menyalami mereka.

*****
Setelah masuk ke dalam mobil, rakha menanyakan kenapa mala minta pulang cepat, biasanya mala lama minta pulang nya.

"Kamu kenapa sayang, kok tumben minta pulang cepat, kamu sakit perut atau sakit pinggang" ujar rakha sangat khawatir. "Enggak kok aku gak sakit, aku tuh pengen mampir ke rumah Devi aja, ini mama udah kasih alamatnya, jadi aku mau pergi sekarang biar kita gak terlalu malam pulangnya" ujar mala. Rakha pun langsung pergi ke rumah Devi.

Akhirnya sampailah ke rumah Devi dan afan. Rakha pun langsung menekan bell nya. Devi pun langsung keluar.

"Eh ada kak mala sama kak rakha masuk kak" ujar Devi. Mala dan rakha pun langsung masuk dan duduk di sofa.

Sayang...
Panggil Devi. "Kesini deh'' ujar Devi. Afan pun datang. "Ada apa sayang, eh ada mala sama rakha kok" ujar afan.

"Gimana kabarnya kalian berdua sama bayi di kandung mala" ujar afan. "Sehat sehat aja kok," ujar mala.

"Maaf ya kami kesini gak ngabarin dulu soalnya mala kangen sama Devi" ujar rakha. "Bentar ya kak, Devi ke dapur dulu" ujar devi.

Devi pun meninggal kan mereka bertiga yang masih ngobrol. Sementara Devi ke dapur bikinin mereka berdua minuman teh.

Setelah siap Devi pun mengangkat teh itu ke meja sofa yang mala dan rakha duduki. "Silahkan minum kak mala dan kak rakha" ujar Devi.

Mereka pun minum setelah itu mereka pamit pulang karena mau magrib mereka pun pulang.

Sampai di rumah mereka shalat maghrib berjama'ah dan makan malam yang di masak sama mala dan di bantu juga sama rakha.

Setelah makan mereka shalat isya berjamaah setelah itu tidur. Mereka pun berbicara soal hari ini sangat  melelahkan kan. setelah itu pun mereka tertidur sangat nyenyak.

Akhirnya mereka bangun langsung shalat subuh bareng dan sarapan pagi. Mereka langsung siap siap karena hari ini ada acara 4 bulan alifa hamil.

Dibuat di rumah alifa dan andryan. Mereka pun pergi berdoa untuk bayi yang di dalam kandungannya alifa. Setelah selesai mereka semua pun pulang.

*****
Hari ini rakha dan mala tidak pergi ke kantor. Mereka hanya di rumah sehabis pulang dari acara alifa dan andryan.

Mereka berdua hanya beristirahat aja dirumah ketika siang pun mereka shalat zhuhur bareng.

Setelah itu rakha mengajak mala makan di restoran. Mala pun mau.

Mereka pun pergi menggunakan mobil. Sampai disana mereka langsung memesan makanan.

Baru beberapa menit masakan nya sudah datang mereka berdua pun menikmati makanan tersebut.
Setelah selesai mereka langsung bayar dan pulang.

Sampai di rumah mereka tidur sebentar, setelah mendengar azan mereka terbangun, mereka pun langsung mandi, dan shalat ashar bareng.

Setelah selesai mereka duduk di taman rumah sambil melihat pemandangan pemandangan. Karena udah azan pun mereka masuk untuk salat magrib bareng.

Akhirnya pun mereka sudah selesai shalat langsung makan makanan yang tadi siang sempat mala masak. Setelah makan mereka shalat isya.

Dan langsung tidur tapi malam ini mereka tertidur nya sedikit lama karena tadi siang mereka sudah tidur.

Akhirnya setelah mereka berdua berbicara berbicara, mereka pun tertidur.

Di Jodohkan Orang Tua (RAKMAL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang