Hari berganti hari hubungan kedua Haruto Doyoung dan ke sepuluh teman baharu mereka semakin akrab. Kecuali bersama seorang Park Jeongwoo. Dia lebih sering diem pas mereka lagi kerkom atau sekadar nongkrong.
Seperti sekarang dirinya hanya mendengar dengan teliti, bahkan matanya ga pernah lepas buat natap si manis yang lagi asik bercerita. Saking asik nya hingga wajah pucat si manis bertukar merah dan membuat nya bertambah lucu.
"Eh- gays! Kalian pernah dengar ga soal blood moon?" Pertanyaa tiba tiba dari Yedam sukses menarik perhatian mereka. "Blood moon? Apaan sih?" Junghwan kembali bertanya dan mendapat senyum sumringan daripada Yedam.
"Nahh... dengerin ya! Katanya pas blood moon itu akan berlakunya hari dimana makhluk astral bakal keluar buat nyari mate mereka. Terus pas blood moon itu, malem bakal terasa seakan lama banget.. Katanya lagi pas blood moon itu vampire bakal nguasai dunia kita buat nyari darah dari anak istimewa yang bikin para vampire tergila gila kan darahnya."
Terang nya tanpa jeda sembari mengscroll article yg dijumpainya. "Ck! Gw kaga percaya! Mau tau fakta asli soal blood moon itu?" Jihoon berucap angkuh sambil memasang wajah julid nya.
"Fakta nya... blood moon itu berlaku pas fenomena gerhana bulan! Kerna posisi bumi yg berada tepat di antara bulan dan matahari dan menyebabkan bulan diselubungi bayangnya bumi yang membuat bulan terlihat gelap gitu. Jadi bayang nya bumi menyebabkan bulan terlihat merah padahal bulannya cuman gelap buat seketika. Ini tuh hanya berlaku pas bulannya mengambang penuh dan posisi mereka seperti yg gw bilang barusan." Terang nya panjang kali lebar dengan wajah bangga.
(Sorry misalnya salah dikit soalnya author udah lupa fakta sebenarnya gimana)
"Ya ga asik sih elo! Kan gw nya versi fiksi kok lo mainnya versi sains? Ga laik deh!" Yedam langsung cemberut dan menoleh ke arah lain asal ga liat wajah nyebelin Jihoon. Sedang yg lain menertawakan Yedam, mata bak serigala milik Jeongwoo ga lepas daripada memperhatikan gerak geri seseorang yg terlihat... aneh??
"To?! Lo kenapa sih malah bengong?" Doyoung menepuk kuat pundak sahabat gemoy nya itu. "Eh- kaga.. haru cuma lagi mikir aja.." Mendengar itu Mashiho langsung mengusak gemas surai milik Haruto.
"Mikirin apa sih? Sini cerita sama kakak.." Mendapat elusan lembut itu membuat Haruto memejamkan matanya. "Hmm.. Haru lagi mikir... misalnya vampire itu wujud... gimana kalo haru diserang pas lagi perjalanan pulang dari sekolah?"
Soalnya dengan tatapan polos yg bikin mereka gemez pengen gigit. "Ga mungkin ru.. vampire itu cuman mitos! Hyung juga sering nih keluar pas malem.. masih utuh kan?" Jihoon cuba meyakinkan Haruto sambil memapirkan ototnya.
"Cie lo juga keluarnya bareng Hyunsuk hyung! Ya emang selamat la, pawang nya punya bodyguard ga terhitung!" Cibir Jaehyuk sambil mendusel manja di lengan Asahi yg bisa pasrah aja. "Diem lo!" Ancam Jihoon pura-pura pengan ngelempar bantal di tangannya.
(Btw mereka lagi di rumah duo park)
"Udah udah.. ntar anak nya ngambek..." Hyunsuk meleraikan kedua bocah tersebut. "Haru kalo takut pulang bareng gw aja!" Junghwan menawarkan diri tanpa menyadari ada yang cemburu.
"Emang ga papa?" Haruto kembali bertanya. "Ya santai cuy... gw juga biasanya sering ditolak buat pulang bareng... jadi sama lo aja." Junghwan merangkul pundak sempit milik Haruto sambil mencubit pipi gembul tersebut.
Brak!!
"Gw mau pulang!" Yoshi tiba tiba menggebrak meja dan berdiri meninggalkan ruangan tersebut. "Kak Yosh! Gw anterin!" Junghwan langsung mengejar hyung satunya itu. "Bego emang tuh anak! Sok sok an ngegombal haru pas di cuekin malah panik sendiri! Rasain lo!" Jungkyu tertawa mengejek sambil bertos ria sama Yedam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Vamp [jeongharu] (hiatus)
Fanfiction* ੈ✩‧₊˚* ੈ✩‧₊ Dirinya hanyalah seekor vampire muda polos nan luguh yg tidak mengetahui bahwa manusia lebih iblis daripada nya yg merupakan berketurunan iblis. Dia salah kerana termasuk ke jebakan seorang pemuda licik yg ternyata telah lama menginca...