Gw pun ga tau harus jawab apa dan gw pun langsung tidur aja..
Keesokan harinya~
Cewek itu pun terus-terusan ngespam.
Alvaro:anjir gw lagi kerja di spam sama tuh cewek
Bintang:hp lu berisik banget bales dulu sana
Alvaro:kaga usah ga penting
Bintang:alviando mana sih?
Alvaro:dia cuti lagi sakit
Bintang:kita ke cafe bentar yuk kan lagi istirahat.
Alvaro:seterah"
Bintang:oke gassss.....Sesampainya di cafe~
Bintang:pak pesan coffe
capuccino satu,kalo lu apa al?
Alvaro:gw.....caramel coffe sat.....
Pak saya dulu caramel coffe satu ya"tiba2 ada orang yang nyelak begitu saja.
Maaf kak caramel coffe nya tinggal satu buat kakak yang satu ini"kata pelayan itu menunjuk alvaro.
Alvaro:Antri dong mbak!"geramku.
Saya dulu pak plisss saya butuhhh,ngantuk banget nih sayaaa"ucap perempuan itu.
Gabisa kak mohon maaf ya....mendingan kakak beli menu yang lain"kata pelayan tersebut.
Gabisa dong pakkk Saya....
Alvaro:udah deh pak kasih orang ini aja saya udah gak mood"kataku langsung meninggalkan bintang dan wanita tersebut.
Bintang:Aduhh gw ditinggal,kak bisa cepetan dikit ga buatin pesanan saya?
Oh bisa kak tunggu ya,Ini kak pesanannya"kata pelayan itu menyodorkan pesanan bintang.
Bintang:oke makasih pak"kata bintang langsung mengejar Alvaro.
bintang:Al tunggu gw dong,gw cape tunggu lu..
Alvaro:gw lagi ga mood.
Bintang:pasti gara2 cewek itu ya?
Alvaro:kepo"kata Alvaro meningalkan bintang sendirian.
Bintang:gw ditinggal lagi deh....hufttt..Malamnya dan alvaro pun udah pulang~
Ting! Tingg!
Apalagi sih gw kan mau tidur"ucapku kesal.
08xxxxxxxxx
Sayang kamu kok ga jawab wa ku
P
P
Ihhh males dehh kamu jahattt(pake emoji nangis)
Alvaro:Lagi lagi wanita ini,cape gw....
Oke deh guysss udah dulu ya guys karna kesibukan aku, aku jadi lupa deh kalo mau update hari ini udah inget barusan jadi buatnya cuman dikit maaf ya guys makanya kalian vote supaya makin banyak isi ceritanya..oke see uuu guys sampe ketemu 3 September 2023 atau sesuai mood sayaaa.....see u..
Voteee yaaa dan ikutin sayaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter cantik dan tentara ganteng
AcakHalo perkenalkan nama tentara ganteng itu (alvaro) dan nama dokter cantik itu (keshya).... Kami bertugas untuk jaga negara k agar aman dari gempa bumi,apakah keshya akan jatuh cinta sama alvaro? Yuk baca sekarang!! name tiktok: lovelyangelinegracia ...