WARNING 18++
"Hyung..apa baju ku sudah rapi.."
"Hmm.."
"Hyung lihat dulu.."
"Sudah..kau sudah tampan..sana sana.. jangan ganggu aku..aku sedang bekerja..apa kau tidak lihat.."
"Haaiiisss Hyung..kau tidak mendukung ku sekali.."
"Ayolah yoongi..usia mu sudah 25 tahun.. bersikap lah dewasa..apa kau tidak malu pada jihoon.."
"Kenapa bawa-bawa umur segala sih..harus nya kau membantuku Hyung..aku gugup..jimin ingin bertemu dengan ku setelah sekian lama.. kau tidak baik sekali Hyung..sudah lah aku berangkat.."
"Ya ya sana berangkat.. semoga sukses..bawa pulang keponakan dan adik ipar ku..ingat itu.."
"Aku tidak mendengar mu Hyung.."
Jaehyun terkekeh melihat yoongi yg berlalu pergi meninggalkan nya .. adiknya itu menggemaskan saat seperti ini..dan dia suka sekali mengganggu nya.. mengganggu yoongi adalah kesenangan baginya sekarang..
Jaehyun masih tidak menyangka jika adik kecil nya itu sudah besar..bahkan sudah menjadi seorang ayah .jika di pikir.. usianya dan yoongi selisih 10 tahun..tapi dia masih belum bisa menjadi ayah..dia sudah jauh tertinggal dari adiknya itu..
.
.
.
.
.
.Di rumah Seokjin..Jimin pun tak kalah gugup nya dari yoongi..dia terus mondar-mandir sedari tadi..
Jimin bingung..apa yg akan dia ucapkan saat bertemu yoongi nanti..
Tapi dia bisa diam saja kan..dia hanya tinggal menunggu yoongi yg berbicara..itu akan lebih baik..jadi Jimin tidak perlu repot-repot lagi..
Tapi bukan kah dia yg mengajak yoongi untuk bertemu..masa dia hanya diam saja nanti..ahh Jimin kembali bimbang..
Jimin terus berpikir..kata apa yg akan dia ucapkan pertama kali nanti..bahkan sekarang hanya ada dia di sini.. Seokjin sedang berbelanja bersama Namjoon..dan anak-anak di bawa Taehyung dan jungkook ke rumah nya..
Tok
Tok
Tok
Ketukan pintu membuat Jimin tersadar dan segera berjalan menuju ke arah pintu..melihat yoongi yg berdiri di hadapannya membuat Jimin kembali gugup..
"Hai.." sapa yoongi dengan senyuman manis
"Hai .." balas Jimin dengan sedikit canggung "masuk Hyung.."yoongi melangkah mengikuti Jimin
"Dimana yg lain.."
"Mereka sedang keluar Hyung..duduk lah..akan ku buatkan kopi.."
"Terimakasih.."
Yoongi mendudukkan dirinya di sofa.. memperhatikan sekeliling rumah untuk mengurangi rasa canggung nya..
Tak lama Jimin kembali dengan secangkir kopi dan beberapa camilan yg dia siapkan..
Jimin duduk di sofa lain di samping yoongi..dia gugup sangat.. apalagi saat yoongi menatapnya.. jantung nya seperti berdetak lebih cepat..
"Apa kabar mu Hyung.."
"Aku baik .."
"Eumm.. aku..aku.." Jimin tampak gelisah dan yoongi melihat nya..sedikit senyuman di bibir yoongi melihat betapa gugup nya Jimin..
"Aku apa.."
Ok.. yoongi masih ingin melihat wajah menggemaskan Jimin saat ini..jadi dia memutuskan untuk terus menggoda nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
kekasih bayangan
De Todohidup yang penuh penderitaan.. sekarang berubah menjadi lebih berwarna..namun siapa sangka semua itu hanya ada dalam pikiran Jimin saja.. tidak ada yang tau.. seperti apa sosok min yoongi.. seperti apa rupanya..dimana tempat tinggalnya.. semuanya ti...