13. Perjuangan (Karasuno VS Aoba Johsai)

670 107 0
                                    

Sendai. 10.55
.
.
.
Pertandingan masih berlanjut. Ada dua pemain di tribun tengah mengamati pertandingan antara Seijoh dengan Karasuno. Mereka membicarakan pemain sambil memegang majalah voli.

''Na, Karasuno nomo 14# itu siapa? Dia hebat sekali'' tanya si A. Temannya, Si B langsung membuka majalah volinha.

''Etto... sebentara. Me-Megan...tara?'' Bingung si B kesulitan mengeja nama Megantara.

''Namanya aneh sekali, ya. Kalau tak salah kemarin saat melawan Dateko, dia pakai buntelan kain di kepalanya seperti orang Arab, tapi kenapa sekarang tidak pakai, ya?'' Heran si A.

''Entahlah... yang jelas, dia kuat sampai Oikawa tak berkutik menangkap spikenya. Sepertinya akan ada pemain veteran baru selain Oikawa dan Ushiwaka di Sendai ini'' ujar si B.

Di sisi pertandingan.

Drak!

Asahi menambah poin untuk Karasuno di pertengahan set. Poin mereka unggul setara dengan Seijoh. 11 - 11.

Waktunya permainan di mulai. Asahi menyervis bolanya dan di terima oleh Hanamaki. Oikawa segera ke baris depan dan melakukan set up.

'Bagaimana caranya memperdaya sepupuku ini, ya? Mungkin aku akan menggunakan tekniknya Tobio- chan' batin Oikawa merencanakan siasat liciknya.

Megantara yang posisinya di baris blocker bersama dengan Daichi dan Hinata. Dia mengamati gerak - gerik lawan dengan netra eksotisnya yang datar.

Oikawa menatap sekilas pemain kanan dan Megantara menyadari jika itu tipuan. Oikawa melakukan serangan cepat pada Kindaichi dan Megantara berhasil bereaksi.

Drak!!

Megantara berhasil membendung bolanya. Entah secara tak sadar, rasa kesalnya pada Oikawa kian memudar kala terus bermain voli. Poin untuk Karasuno.

12 - 11.

''Tsk! Kau hebat sekali, ya... Mega'' decih Oikawa kesal dengan perempatan urat di kepalanya. ''Bukan aku yang hebat, tapi teman - temanku yang hebat'' koreksi Megantara lalu berganti rotasi.

Pertandingan terus berlanjut sampai Asahi mencetak poin untuk Karasuno. 14 - 13. Jarak yang masih sama namun dapat setara dengan Aoba Johsai.

Namum hal itu di balas oleh Iwaizumi yang juga mencetak poin, sehingga mereka kembali setara lagi.

14 - 14.

Dan ini situasi parahnya bagi gagak. Oikawa yang menyervis. Masih dalam formasi defensif dua orang di garis belakang demi keefisienan permainan.

Oikawa menyervis dan membidik Nishinoya. Libero Karasuno itu langsung menerima dengan sempurna. Sugawara menyerahkan spike kali ini pada Megantara lagi.

''Megantara!'' Seru Sugawara. Megantara segera mengambil ancang - amcang. Iwaizumi, Kindaichi dan Kunimi segera siaga satu untuk membendung bola keras.

Jduag!

Megantara melakukan block out. Namun sayangnya dirinya net foul. Lengannya terkena net, sehingga poin otomatis milik Aoba Johsai.

14 - 15.

''Sumimasen'' ucap Megantara meminta maaf pada timnya. ''Don't mind. Selanjutnya kita akan mencetak poin!'' Dukung Daichi.

''Osu!'' Ucap pemain regular Karasuno. Permainan terus berlanjut. Serangan Hinata terus di bendung oleh Kindaichi sampai poin mereka tertinggal satu poin.

16 - 17

Dan saat itulah, Sang Raja kembali ke lapangannya.

Prit!

Fly (Haikyuu fanfic × Male'readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang