Human

191 22 3
                                    

Beberapa hari setelah pertemuan dengan Kokabiel, Naruto kembali ke rutinitas seperti biasa. Dia juga sesekali membersihkan 'sampah' di kota Kuoh. Namun, dia tidak menemukan satupun Exorcist liar dan Datenshi.

"Sasuke, bisakah nyontek tugasmu?" Tanya Issei pada Sasuke yang duduk di dekatnya. Pasalnya, dia lupa mengerjakan tugasnya Tetsujin-sensei.

"Ogah. Kerjakan sendiri tugasmu sana." Ujar Sasuke ketus. Perutnya mulai tadi pagi sakit, dan itu membuatnya bad mood.

[Ojou-sama, misi untuk menyembunyikan gender anda sudah selesai. Saya tidak tahu Penyebab misi itu jadi selesai.] Ujar Sistem di dalam benaknya.

[Ojou-sama, anda baru menerima misi baru. Misinya adalah membagi rahasia anda pada satu orang.] Ujar Sistem memberitahukan misi baru pada satu orang.

Sasuke hanya diam tidak merespon perkataan sang sistem. Dia menatap langit dengan tatapan datar. Dia masih memikirkan tentang perkataan Kokabiel. 'Kapan kau melakukan penyerangan.'

Bel masuk berbunyi. Para siswa memasuki kelasnya masing-masing. Mereka duduk dengan tenang dan melakukan aneka aktivitas sembari menunggu Tetsujin-sensei.

Homeroom teacher mereka masuk ke kelas. Dia melakukan tugasnya seperti biasa. Tak ada hal spesial yang terjadi di pelajaran Homeroom.

Sasuke dan kawan-kawan menerima pelajaran tanpa sesuatu yang spesial. Tanpa disadari, waktu istirahat telah tiba.

Sasuke merintih kesakitan. Dia berniat ke uks untuk beristirahat sembari mencari obat untuk meredakan rasa sakit.

Seorang perempuan bersurai coklat dan mengenakan kacamata menghampiri dirinya. Dia langsung bertanya dengan nada khawatir, "Uchiha-san, kenapa kau merintih kesakitan?"

Ucapan perempuan bersurai coklat itu menarik perhatian perempuan bersurai pirang. Dia langsung mendekati Sasuke.

"Ada apa dengan Uchiha-san, Kiryuu-san?" Tanya perempuan bersurai pirang pada perempuan bersurai coklat yang bernama Kiryuu Aika.

"Katanya perutnya sakit, Argento-san." Ujar Kiryuu Aika. Dia berinisiatif membopong Sasuke dibantu oleh Argento.

Mereka berdua terkejut Karena kulit Sasuke sangatlah lembut layaknya. Namun, mereka tidak terlalu memikirkan itu dan pergi ke uks.

Ketika tiba di uks, mereka berdua tidak menemukan guru uks. Maka dari itu, mereka berinisiatif membaringkan Sasuke.

"Apa kau salah makan, Sasuke-san?" Tanya Asia. Sasuke menggeleng.

"Jangan bilang, kau lupa sarapan." Ujar Kiryuu berspekulasi.

"Kiryuu-san, apa kau percaya dengan sihir dan makhluk suprrnatural?" Tanya Sasuke sembari nahan rasa sakitnya.

Asia terkejut dengan pertanyaan Sasuke. Pasalnya dia hanya bertanya pada Kiryuu, yang secara tersirat bahwa Sasuke mengetahui akan dirinya.

"Apa kau bercanda? Aku tidak percaya hal begituan." Ujar Kiryuu ketus.

Sasuke menghilangkan sihir ilusnya, penampilannya berubah jadi sosok yang sangat dikenali oleh Kiryuu Aika.

"Tidak mungkin... Kau adalah Naruto?" Tanya Kiryuu kaget. Dia jantungan ketika mengetahui adanya sihir di dunia ini.

"Asia, aku tau kau pemilik Twilight heal. Bisakah kau ringankan sakitku sebentar?" Tanya Naruto.

Asia menggunakan sacred gear miliknya. Raut wajah Naruto terlihat lega.

"Jangan bilang kau Haid?" Hanya itu yang bisa Kiryuu fikirkan Penyebab rasa sakit yang diderita Naruto.

"Begitulah."

Naruto DXD: Group DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang