Ting!!!
Sye meraba nakas sebelah untuk melihat siapa yang masuk ke dalam notifikasi ponselnya. Ia mengarahkan ponselnya tepat di depan muka seraya berbaring.
+8588495....
Ini aku
Isi pesan whatsApp nya singkat, membuat Sye berpikir siapa yang mengirim chat tanpa memberi tahu nama pengirim. Seolah "ini aku" adalah klu yang sangat mudah untuk diketahui. Hah? Yang benar saja? Setelah dilihat di profilnya tertulis Muhammad Raden. 'Ahh ternyata si Raden. Nge chat beneran dia, haha' batin Sye sambil membalas chat Raden dengan posisi rebahan.
Muhammad Raden
Aku chat gini ga ada yang marah kan?
Sye paham maksud tersirat dari pertanyaan Raden. Hanya saja menurutnya ini terlalu cepat dan terlalu to the point. Tapi mungkin itu lebih baik. "Apa iya beneran Raden secepet itu nunjukin ketertarikannya sama gue?" gumam Sye membalas Raden dengan "enggak ada" dan sesingkat itu.
Sye tidak bodoh kalau sebenarnya Raden tertarik dengannya. Maka dari itu, Sye menyambut dengan baik maksud dari Raden. Dan sejak saat itu kedekatan mereka berubah dari sekedar saudara yang sangat jauh menjadi status 'pendekatan'. Baiklah akan penulis perjelas bagaimana kedekatan mereka.
Terlepas dari kedekatannya dengan Raden, Sye sedang berjuang melupakan seseorang yang pernah mengisi hari-harinya. Dia sedang berusaha untuk move on di bulan ke 4 semenjak putus dengan Mas mantan. Butuh waktu untuk menghilangkan seseorang dari pikiran kita, ketika bayangan dan kenangan selalu berputar, benar kan? Sye masih mengharapkan Mas mantannya untuk kembali, tapi dengan kehadiran Raden, ia seolah lupa sedang dalam proses move on. Which is, artinya move on nya berhasil. Ya, Raden berhasil masuk ke dunia Sye tanpa ia sendiri sadari.
Sedikit bercerita tentang Raden. Dia adalah sesosok lelaki tampan, kulitnya putih hampir sama dengan Sye dengan tinggi sekitar 180 cm. Eh kurang sedikit mungkin. Badannya kekar namun bukan kekar seperti para pegulat. Itu semua dia dapatkan, karena Raden adalah lelaki yang rajin berolahraga. Hobinya adalah bermain sepak bola atau futsal ya sama saja. Dia menyempatkan untuk melakukan hobinya disela kesibukannya bekerja.
Dan sedikit bocoran informasi, tipe laki-laki yang Sye suka adalah yang gemar olahraga. Ia tidak suka lelaki yang mempunyai lemak bergelambir atau yang terlalu kurus kerempeng. Alasannya adalah ia suka dengan lelaki dengan gaya hidup sehat. Sye belajar itu dari Mas mantan yang memiliki gaya hidup sehat. Setidaknya kehadiran Mas mantan dulu memiliki satu pengaruh yang baik untuk Sye.
...................
Sye
Aku mau nongkrong sama temen-temen. Hehe
Sent a picture
Muhammad Raden
Sama siapa?
Tunggu sebentar.
Sye mulai berpikir bahwa apa yang sedang dia lakukan? "Anjir penting banget gua ngabarin dia gua mau nongkrong?". Mengabari Raden ketika ingin pergi dengan teman-temannya? Apa itu perlu? Sesaat ia terdiam memikirkan kembali balasan apa yang akan ia kirimkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sanes
ChickLitKisahnya memang cukup singkat, tapi entah kenapa terus melekat. Bagiku, dia adalah duniaku. Entah apa aku baginya. Mungkin, sebuah pilihan terakhir. Mungkin. Cerita ini terjadi begitu saja seperti cerita di lagu milik Guyon Waton feat Denny Caknan...