Naughty Cousin

11.3K 159 12
                                    

🔞 Warning 🔞
Cerita mengandung unsur dewasa. Kaum minor skip aja.

Selamat membaca

"Ahhh shh ah ahh ah mhh."

"Sayang."

"Ouhh shh ah ah yeahh."

"Sunghoon."

Tok tok tok

Cklekk

"Sayang makan malam udah siap turun dulu yuk!"

Klik

Buru-buru Sunghoon mempause
laptopnya, lalu menoleh ke arah pintu kamarnya yang ternyata terdapat sosok wanita yang merupakan ibundanya.
Sunghoon pun langsung kelabakan.

"Kenapa? Kok kaget banget ngeliat bunda?" Cecar bunda.

"Ehh g-gapapa kok bund. Hehe." Jawab Sunghoon tergagap.

"Kamu lagi nugas ya sampe gak denger bunda panggil daritadi?"

"Em iy-iyya bun aku lagi nugas ini." Bohong Sunghoon lagi

"Nugas apanya orang lagi nonton koleksi video b*kep dari Jay." Ujar
Sunghoon dalam hati.

"Yaudah makan dulu sana nugasnya nanti aja dilanjut."

"Eh iya bun."

.

.

Di ruang makan

"Sunghoon besok ayah sama bunda rencananya mau ke Belanda buat ninjau proyek terbaru perusahaan kita disana."

Sunghoon pun memelankan kunyahannya.

"Berapa lama yah?"

"Sekitar satu minggu."

"Gapapa kan kamu tinggal di rumah sendiri?" Tanya bunda.

"Iya gapapa lah. Kan Sunghoon dari kecil emang udah biasa ditinggal sendiri di rumah." Jawabnya santai.

"Iya tapi kan biasanya ada bi Sunmi yang nemenin, kalau sekarang kan bibi lagi izin pulang kampung."

"Sunghoon bukan anak kecil lagi kok bun. Sunghoon bisa jaga diri sendiri."

"Yaudah gausah ribut. Nanti ayah transfer uang jajan kamu. Tapi inget jangan keluyuran sampe tengah malem."

"Iya yah."

"Nanti kalau kamu kesepian ajak teman-teman kamu nginep aja ya." Pinta bunda.

" Iya bund."

.

.

Ting tung~

Ting tung~

"Ish kemana sih ni anak. Tadi katanya di rumah buka pintu aja lama banget." Gerutu Sunghoon.

Posisinya sekarang berada di depan pintu rumah Sunoo, teman dekatnya. Ia berencana menginap di rumah Sunoo karena tidak mau merasa kesepian. Setengah jam yang lalu ia sudah mengabari Sunoo bahwa dia akan segera tiba tapi begitu sampai malah rumah terlihat seperti tak berpenghuni.

Ting tung~

Ting tung~

Ting tung~

Sunghoon menekan bel dengan brutal.

Cklek

Tiba-tiba pintu rumah Sunoo terbuka.

Sunghoon pun terkejut dan reflek sedikit mundur dari tempatnya berdiri. Hal ini dikarenakan sosok yang membukakan pintu untuknya. Bukan, bukan Sunoo yang berdiri dihadapannya saat ini. Bukan juga orang tua Sunoo yang telah Sunghoon kenal melainkan seorang wanita muda yang cantik dan menawan dengan pakaian yang sedikit terbuka. Sunghoon tidak berkedip dengan mulut yang sedikit menganga.

Naughty Cousin || PSH [NC 21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang