Rea Nayana Dirgantara
Halo! Aku rea. Aku anak ke 2 dari 2 bersaudara. Yaps! Aku anak bungsu guys wkwk. Aku punya kakak yang super bawel, super posesif dan hobi tidur. Sekarang aku kelas 1 SMA. Aku cinta sama buku. Aku cinta apapun tentang buku. Aku suka baca buku, suka nulis cerita dan puisi. Kalo cinta lawan jenis? Heemm gimana ya. Aku masih normal kok, tapi untuk saat ini, aku belum siap untuk menjalin cinta. Kejadian beberapa tahun yang lalu, membuat aku trust issue. Hehe yaudah deh segitu aja. Dadah semuanya! Love you🤗.
Rony Batara Dirganta
Halo! Gue rony. Gue ganteng, cool, baik, rajin menabung. Bukan sombong, tapi fakta nya gitu. Kalo kata rea gue bawel, itu bohong ya guys! Mana ada rony bawel. Rony tuh cool banget wkwk. Hobi gue.. apa ya? Tidur si, ga ada yang lain hehe. Yaudah segitu aja, gausah tau banyak hal soal gue. Takut kalian naksir sama gue. Gue belum siap di rebutin soalnya HAHAHA. See you!
Aro Kaivan Fernando
Halo! Gue aro. Tapi sahabat gue, panggil gue bule. Padahal fakta nya, gue bukan bule guys. Cuma campuran indo-swedia aja. Emang kalo campuran gitu, di sebut bule? Hemm... ah bodoamat lah. Hobi gue... liatin rea, perhatiin rea, chattan sama rea, jalan jalan sama rea, call sama rea, dengerin cerita rea, pokoknya semua tentang rea deh. Cocok kan gue sama rea?. Yaudah deh. See you!
Natasya salsabila
Halo! Gue natasya. Tapi gue di panggil caca sama sahabat gue. Kata orang orang, gue galak, tomboy. Padahal menurut gue, gue ini lembut loh wkwk. Gua jago bela diri, makanya jangan macem macem kalian sama gue!!. Hobi gue, gangguin rony. Menurut kalian, gue cocok gak sih sama rony? Hehe. See you!
Mereka punya 1 bakat yang sama, yaitu suara yang indah dengan karakter yang berbeda beda. Kapan kapan nyanyi bareng mereka ya!
________________
.
.
.Haloo! Salam kenal ya!
Ada yang mau disampein keRea?
Rony?
Aro?
Natasya?
Ada yang lagi suka PANAROMA ga si? Hehe
Sampai bertemu di hari senin selanjutnya❤
Jangan lupa vote dan comment!🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunyi Paling Riuh
Ficção Adolescente"Dek" Rea membalas tatapan Rony dengan bingung "Boleh kamu janji sama kakak?" "Janji apa?" "Janji untuk selalu bahagia, entah ada ataupun gak ada kakak di sisi kamu" ucap Rony sambil menatap dan tersenyum tulus kepada Rea