【Our Story (2)】

3.6K 168 16
                                    

-they're not just a friend, but also a family-

.
.
.

*+:。

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*+:。.。 Ft. BlueLock characters 。.。:+*

◖𝐠𝐚𝐣𝐞𝐥𝐚𝐬 𝐬𝐮𝐦𝐩𝐚𝐡◗
Author note dibawah tolong
dibaca ya plss:(((♡

.
.
.

-Mereka bilang sekolah itu rumah kedua, kok ga dibolehin tidur?

Sekolah itu menyenangkan, apalagi kalau ada penyemangatnya. Contohnya mas atau mba crush, ada mata pelajaran ataupun guru favorit misalnya.

Klo saya si gada.

Tapi ada juga yang kalau ke sekolah itu cuma tidur, kaya seakan-akan dia itu emang ga niat sekolah, tapi bisa-bisanya dia tetep pinter? Ga masuk anal- eh akal.

Intinya, chapter kali ini akan menceritakan tentang masa-masa sekolah dimana yang bedanya disini ada banyak cogan yang demen sama reader.

Karena book ini penuh haluan, sudah pasti haluan saya akan diluar prediksi BMKG dan tidak seperti canon aslinya.

Lu author, lu punya kuasa.

.
.
.

"(Nameee)! Maen yok!!!" teriak seorang pemuda yang sedang memanjati pager rumah orang yang dituju, didampingi dua orang lainnya.

"Jangan mau (Name), main sama si asu mah sesat." peringat pemuda berambut putih bercorak hijau.

Kenalin, Otoya Eita. Si CHITATO alias China Tanpa Toko, sampulnya sih kaya greenflag berjalan tapi aslinya beuhh reflag gada obat cuyh gila. Waktu TK dia suka cium cewe sana-sini, dan (Name) salah satu korbannya.

"Masih pagi dah ngehina aja kau anjeng!" emosi pemuda berambut logo Honda itu.

Nah kalo yang ini namanya Karasu Tabito, atau biasa dipanggil karbit, asu, honda. Dia ini barudak Bandung, "peri gud peri well, bunda dulu baru kamu well" itu motto dia katanya.

"Hush hush udah, nanti lagi berantemnya sekalian di lapang sekolah mau?" disetiap perkelahian antar teman pasti ada satu yang selalu memisahkan, pemuda berkacamata ini contohnya.

Dan yang satu ini, R̶a̶d̶e̶n̶ Yukimiya Kenyu wong Jowo aseli, the real greenflag berjalan, banyak yang suka sama dia, dan para cowok pun kadang iri sama dia.

Keduanya pun langsung mingkem.

"Adohh! Maaf gaess, aku lama ya? Ayok gass!" akhirnya orang yang ditunggu akhirnya keluar rumah.

Nah kalau yang ini gausah dikenalin lagi, (FullName) ini sudah menjadi langganan kejahilan duo jamet ini dari rahim kayaknya, korban kecentilan Otoya, korban kejahilan Karasu, kurang tertekan apalagi coba dia?

𝐖𝐇𝐀𝐓 𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐔𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang