-·
-·
-·
-·Diawali dengan Soobin yang bangun di hari senin jam 6 pagi, dia merasa malas karena ada pelajaran matematika di jam pelajaran ke empat, Soobin bergegas mengumpulkan nyawa dan segera mandi.
Setelah mandi Soobin menuju ke arah dapur dan mencium aroma yang sangat lezat sehingga perut ia yang tiba-tiba tidak lapar menjadi lapar "Hmm bau apa ini" Kata soobin dengan penasaran.
Saat Soobin melihat ke arah dapur, ia melihat mamanya yang sedang menyiapkan sarapan untuk Soobin dan kakaknya yaitu Taehyun, "Eh kamu sudah bangun, sini duduk sarapan kamu sudah jadi" Bicara Jungkook dengan nada yang lembut...
"Huum maa soobin mencium bau yang enak mama memasak apasih?" Tanya soobin "ah kamu bisa aja, ini mama hanya memasak nasi goreng untuk sarapan kalian, eh? Kakak mu dimana bin?" Tanya Jungkook dengan wajah yang binggung "Mungkin kakak masih tidur ma tau sendiri kan kakak berangkat kuliah saja siang" Taehyun memilih jadwal kuliah di siang hari karena dia memang sangat suka begadang hingga susah bangun.
"Astaga kakak mu itu" Nada bicara Jungkook seperti orang yang sedikit marah "haduh marah nih keknya"-BatinSoobin "Ah iya biar soobin saja yang membangunkannya mama jangan khawatir okee?" Cara berbicara Soobin seperti orang yang sedikit panik "Huh oke deh bin" Jungkook memang emosinya itu suka tak terkendali jadi ya maklumin gess.
Soobin menaiki tangga dan menuju kamar Taehyun, saat membuka kamar Taehyun Soobin sangat kaget karena kamar Taehyun seperti kapal pecah, sangat berantakan.
Ilustrasi kamar Taehyun, Soobin mendekati kasur yang sangat amburadul itu, Soobin melihat kakaknya yang tidur sambil memegang handphonenya "HEH KAKAK BANGUN KAGAK LUU, INI UDAH JAM BERAPA HEYY" Bicara soobin dengan suara yang keras
Taehyun pun membuka kedua matanya dan melihat Soobin "apasih de kamu ini" tanya Taehyun ke soobin, "apasih-apasih liat noh udah jam berapa" soobin menatap Taehyun dengan kesal, Taehyun bergegas membuka handphone dan melihat jam yang menunjukkan pukul 06:17 "Haduh baru jam segini aja loh, lagian gua kan berangkat siang" Bicara taehyun dengan suara seraknya karena habis bangun tidur "Baru jam segini katanya, Itu mak lo marah anjr buruan mandi terus kebawah" suruh Soobin kepada Taehyun, "Ya" jawaban singkat dari taehyun.
Soobin kembali turun ke bawah dan duduk di tempat ia sebelumnya, "Mana kakakmu bin?" Tanya Jungkook "Lagi mandi ma" , "Yasudah cepet makan gih" ucap Jungkook Skip ketika Taehyun turun ke bawah "noh kakak ma" ucap Soobin "Astaga taehyun kamu 11 12 sama papa kamu, sangat malas, udah cepat makan" ucap Jungkook dengan ketus "Iya ma" Ucap Taehyun
To Be Continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
Idc about my career bcs ily (Yeonbin-!!) END
RomanceSebuah kisah masa sma-dewasa yeonjun dan soobin BxB yang gasuka nyingkir dulu siuh siuh. Maaf kalo ga nyambung baru pertama kali nulis di wp soalnya hehe