Bab 9 (i love you but i'm letting go)

48 8 0
                                    

Hello readers
Welcome back my wattpad.
Andd happy readinggg......

******

Vian pulang kerumah dengan perasaan gundah dan pastinya sakit yang amat dalam.
Bukan ini yang ia maksud tujuannya datang ke birthday party lisa, ia ingin lebih dekat dengan jennie bukan ia ingin menyaksikan patah hati secara nyata.
Semua rencana ternyata gagal total, jk pun tidak bisa berbuat apaapa semua terjadi diluar rencana nya bahkan kejadian ini pun tidak ia duga sebelumnya.
Jk sudah melihat dari raut wajah vian yang tidak biasanya, ia ingin menemani vian malam ini namun ia sadar ini masih berjalan acara sang kekasihnya, lisa.

Teman yang lain pun mengetahui alasan vian pulang lebih dulu karena apa.
Saat jk sedang bersama lisa ia pun membuka obrolan untuk membahas perihal vian, "yang menurut kamu gimana ya nyikapin vian, pasti sakit banget jadi dia. Ini semua diluar kendali kita semua yang udah rencanain pendekatan dia sama Jennie" ...
"Aku juga bingung, disatu sisi aku gak tega lihat vian diposisi itu bahkan dia sepupu aku sendiri dan kamu tau itu. Tapi disisi lain aku gakbisa maksain kehendak pilihan temen aku. Aku lebih pusing jey" jawab lisa yang sama mengeluhnya dengan jk.
"Iya aku tau" ucap jk sambil mengelus bahu lisa agar dia tidak bertambah pusing.

Tiba tiba suga berjalan kearah mereka berdua "vian beneran udah seserius itu suka sama jennie?" Tanya suga tibatiba.
"Ya berdasarkan yang lu liat kaya gimana?" Jawab lisa ketus.
"Ya gue kira awalnya ya sekedar suka biasa lah ya gak bakal expect klau sukanya tuh sedalam ini" ujar suga.
"Dia udh seserius itu gue tau itu, bahkan ni kalau lu mau tau kitorng udh ngerencanain sesuatu malam ini. Dan lu tau apa yang terjadi, Jennie malah bawa cowo. Kita semua gatau kalau dia udh punya pacar, bahkan lisa pun gaktau karena dia gakpernah cerita dan tadi baru dia ceritain sekaligus kenalin cowonya ke lisa" jawab jk menjelaskan sedetail mungkin pada suga.
"Udah udah nanti gue bilang sama vian ntar gue kenalin sama tetangga gue" sahut seokjin tiba tiba yang datang bersamaan dengan sooya.
"Ini lagi serius bro" cekal jk.
" Gue juga serius nying"ceplos seokjin.
"Eh lu pikir dia bilang tetangga tu tetangga komplek? Lu gak inget rumah seokjin dimana?" Suga pun mengulti jk.
"Oh iya deh ampun suhuu gue lupa" ejek jk.

******

Vian masuk dengan keadaan gusar langsung berjalan dengan cepat menuju kamarnya
"Loh udah pulang nak? Udh disampein salam mama ke tante?...."  Belum selesai berbicara pun ibunda vian menjadi korban dicuekin oleh vian, ia tak pernah begini lalu mama vian pun merasa heran ada apa dengan anak bujangnya itu?
"Loh abang kenapa ma? Gak biasanya. Biasanya jangankan mau cuekin mama, dia aja mau pergi pamit sama mama kalau mama lagi gak kelihatan tahan dia nyari nyari dulu kemana mana, begitupun klau pulang selagi mama belum tidur pasti dia cari untuk salim pertanda abang udah balik" ucap ahyeon yang terheran dengan sikap abang nya hari ini.
"Yaudh biarin aja mungkin abang lagi ada masalah atau mungkin lagi capek kali, jadi jangan ganggu dulu ya sampe mood abang udah bagus" jawab mama vian.

#Disisi lain
vian langsung mengunci kamarnya dan langsung membuka setelan jas, kemeja dan juga celana panjangnya.
Ia terduduk sebentar diatas kasurnya, muka nya yang sudah kusut tidak tau bagaimana lagi yang ia rasakan, ia masuk kedalam kamar mandi dan membasuh dirinya saat itu.

Setelah keluar dari kamar mandi ia mendengar handphone nya yang berbunyi notifikasi beberapa kali.
Setelah menggosok rambutnya dengan handuk vian pun menyempatkan membuka pesan masuk dari handphone nya itu.
Rupanya semua pesan dari jk.

Rupanya semua pesan dari jk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Seleb in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang