•
•
•
•
•
"emm pinjam baju dilemari aja deh, dri pda ngga pake baju""Ini baju gede-gede banget" Ucap Kay sambil menggeledah lemari jungkook.
"Ini aja deh"
Kay menggunakan baju kemeja polos yg kebesaran."Kalo gini ngga usah pake celana lagi"
"Tapi aku ngga pake bra!!, ishh bodoh banget sih kamu Kay, untung celana dalam ngga aku basahin"
"Ngga papa deh ngga pake bra, lagian bentaran aja juga disni""Astaga berantakan banget ini kamar"
☆☆☆☆☆
"SHIT!! aku ingin cepat pulang. "
Jungkook tidak fokus bekerja hnya karna terus memperhatikan kayra dari layar laptop.Tok... Tokk... Tok..
"Permisi tuan"
Wanita baru magang di perusahaan jungkook membawakan secangkir kopi untuknya.Jungkook bingung ia melihat pekerja magang itu berani masuk ke ruangannya.
Di perusahaan jungkook memiliki peraturan yg dibuat oleh dirinya sendiri.
Tidak ada yg boleh masuk ke ruangannya tanpa perintah dirinya."Saya ingin mengantarkan kopi panas untuk tuan"
"Knpa kamu yg mengantarnya dimna pelayan? " Jungkook mencoba membiarkannya
"Mereka sibuk tuan, jadi sya yg mengantarkan"
Jungkook tersenyum remeh pdanya.
Ia meletakkan secangkir kopi di atas meja didepan jungkook.
Jungkook memperhatikan nya dari atas sampai bawah,
"Ckk.. Jalang!! Kamu fikir aku tergoda dengan pakaian kurang bahanmu hahhh, sangat menjijikan" Ucap jungkook dalam hati"Siapa namamu? "
"Nama saya sery tuan"
"Nama yg cantikk" Jawab jungkook sambil memandangi wajah sery
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jeon (𝗘𝗡𝗗)
Hayran Kurgu"𝐒𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧, 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭. 𝐈𝐭𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐦𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢. 𝐓𝐚𝐩𝐢, 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐡, 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚...