01

6 2 0
                                    

Awrin Joydra Alidrus adalah seorang gadis berumur 17 tahun yang sering dipanggil dengan Joy oleh teman-temannya,selama hidupnya ia tinggal dengan ayah dan asisten rumah tangganya. Sejak bayi Ia tidak pernah bertemu dengan ibunya,karena ibunya meninggal saat ia bayi.

Hari ini adalah hari pertamanya masuk sekolah,Ia kembali ke rumah awalnya setelah 5 tahun berpindah-pindah karena urusan kerjaan Ardi yaitu Papanya.

"Selamat pagi Bi Ami". Sapa Joy kepada Bi Ami yang merupakan asisten rumah tangga yang mengurusnya sejak kecil.

"Pagi Neng Joy,sarapan dulu Neng". Bi Ami yang baru aja menyelesaikan masaknya untuk sarapan.

Suara pintu tertutup,itu adalah Ardi yang baru keluar dari kamarnya yang sudah siap dengan baju kerjanya untuk pergi bekerja.

"Udah siap ke sekolah barunya?". Tanya Ardi yang duduk di hadapannya Joy.

Joy dengan semangat menganggukkan kepalanya,sudah lama sekali Ia ingin pindah ke kota kelahirannya ini. Namun baru kali ini Ardi mengabulkannya karena kebetulan bertugas kembali dikota kelahirannya Joy.

Setelah sarapan,Joy diantarkan sekolah oleh Ardi karena ini hari pertamanya Ia sekolah. Salah satu sekolah yang terkenal di kota tersebut,bahkan masuk sekolah itu pun lumayan sulit.

   

                               *****

Setelah 20 menit di perjalanan,akhirnya Joy tiba di sekolah. Joy menolak diantar Ardi untuk masuk ke sekolah,Joy pikir itu seperti anak TK yang baru masuk sekolah.

Joy diperintahkan untuk ke ruang guru terlebih dahulu untuk membawa kartu pelajar dan menanyakan dimana kelasnya.

"Ini kartu pelajar kamu,kamu ditempatkan di kelas 11 IPS 2". Ucap Bu Miranti yang merupakan wali kelas di 11 IPS 2.

Joy pun mengangguk. "Arzetta Ibu mau minta tolong dong". Bu Miranti memanggil seorang laki-laki yang sedang membawa kunci di tangannya.

"Ada apa ya Bu?". Tanyanya dengan suara lembut. Mata Joy benar-benar terhipnotis dengan ketampanan wajah laki-laki yang berada disebelah kanannya itu.

"Tolong antarkan Awrin ke kelas 11 IPS 2 yah? Takutnya dia nyasar".

"Ouh iya Bu". Ucapnya lalu pergi keluar dari ruang guru. Dengan cepat Joy mengikutinya dari belakang.

"Itu kan Awjoy.rira,si selebgram yang lagi hits itu".

"Iya dong,gila aslinya lebih cantik"

"Beneran Joy yah? Gila pas di gerbang tadi dia ramah banget".

"Iya,mana semua murid disapa sama dia".

"Selain mukanya yang cantik,dia juga ramah yah".

Itulah ucapan-ucapan murid yang di lewati oleh Joy,Joy menanggapinya hanya dengan senyuman manisnya.

"Dah sampe,ini kelas Lo. Gue pergi duluan". Ucap cowok tersebut yang telah mengantarkan Joy ke depan kelasnya.

"Ehh... Gue belum ngucapin makasih". Ucap Joy yang langsung terdiam saat melihat cowok itu terus melenggang pergi dengan langkah besarnya.

Joy pun masuk ke kelasnya,di kelas sudah banyak orang. Banyak sekali yang menyapanya,Joy sapa balik dengan senyuman manisnya. Seketika ada cewek yang melambai-lambaikan tangannya dari bangku tengah.

"Sini Joy,disini ada bangku kosong". Ucapnya dengan penuh senyuman.

Joy dengan senang hati duduk disebelahnya. "Kenalin Gue Aw...".

SELEBGRAM & KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang