DEXTER

102 8 1
                                    

Kecantikan yang mematikan.

Iyaps itu adalah sebutan untuk 5 orang perempuan, yang dimana di dominasi oleh perempuan² yang berbahaya, siapa lagi kalau bukan Dexter? Mereka adalah organisasi yang terkenal akan kecantikan mereka namun juga berbahaya.

Jika kalian bertemu dengan mereka, lebih baik berhati-hati lah, Karna meskipun mereka cantik, namun juga memiliki sisi yang kejam.

Cantik namun mematikan.

Dexter adalah sebuah organisasi yang dipimpin oleh seorang perempuan bernama Michela Grabiella anatasya, mereka adalah sekelompok criminal kelas atas yang sedang di cari dimana-mana.

Mereka seperti sekelompok serigala yang memangsa target nya bersama-sama, mereka hanya akan mematuhi perintah pemimpin mereka.

Tidak hanya itu, mereka juga organisasi yang menguasai dunia bawah/dunia hitam, dengan mereka yang menguasai hal tersebut, banyak pemimpin organisasi-organisasi yang tunduk di bawah mereka.

Namun, ada satu organisasi yang tidak tunduk dengan Dexter, yaitu Aodra, mereka telah menjadi musuh untuk Dexter selama beberapa tahun.

Mereka seperti sekelompok hyena yang akan memangsa siapapun yang lemah dibawah mereka, sama seperti Dexter.

Kini, kedua organisasi tersebut lah yang menguasai dunia bawah, mereka memperebutkan wilayah-wilayah yang menurut mereka baik untuk dijadikan tempat yang nyaman.

Organisasi yang di pimpin oleh Lucy penvensi, yaitu Aodra, adalah musuh bebuyutan untuk Dexter dalam waktu yang sangat lama.

 五 CRIMINAL GIRLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang