Two

5.6K 701 49
                                    

Huang Renjun & Lee Donghyuck

It fucks me up knowing that I’m still in love with you. I can’t have a good time without wishing you were expierencing it with me. I can’t picture my future without you. I can’t be with anyone else because all I do is wish I was with you. I can’t be with you. I love you. I love you. I love you.

⚠️ Harsh word and Non Baku area ⚠️

MANTAN
.
.
.
.
.
.
.




"Lo beneran nembak Donghyuck?" Tanya Mark saat dirinya dan Renjun tengah berada di kantin fakultas mereka

Mark terlihat shock dengan cerita teman ajaibnya ini. Bahkan mulutnya masih menganga lebar, sedangkan yang ditanya hanya mengangguk sambil menyeruput kuah mie cup nya.

"Lo gila ya!?" Seru Mark

"Kenapa sih? Emang aneh kalau gua minta dia jadi pacar gua"

"Tapi gak tiba-tiba kaya gitu, dude!"

"Ya, kapan lagi ada waktu ngobrol sama dia. Kan selama ini dia kaya mgebatesin diri buat ngobrol sama orang lain, kecuali sama bestie nya itu"

"Terus lo diterima?"

"Menurut lo?"

"Donghyuck gila kalau sampe nerima cinta lo"

"Wah ngeraguin gua lo?"

"Jadi lo diterima?"

"Nggak"

Mari tertawa terbahak-bahak mendengar kejujuran Renjun. Tidak habis pikir dengan kepribadian teman nya yang sangat blak-blakan ini.

"Puas banget ketawa lo" sindir Renjun

"Lagian lo nembak orang gak pake aba-aba dulu, minimal lo pendekatan dulu"

"Kelamaan gak sih? Terlalu buang-buang waktu"

"Tapi mana mau dia nerima cinta lo, kalau dia aja belom kenal lo kaya gimana"

"Kan kita sekelas udah hampir empat bulan"

"Dan menurut lo dia bakal tau semua tentang lo cuma karena lo sama dia sekelas? Lo sendiri yang bilang dia terlalu ngebatesin diri"

"Ya itu gua mau coba rubuhin batas yang dia bikin buat orang lain"

"Dengan cara nembak dadakan kaya kemaren?"

"Kaya nya gua nyesel deh cerita sama lo"

Lagi-lagi Mark tertawa melihat raut kecewa yang dibuat-buat oleh teman nya ini.

"Oke, sorry-sorry" ucap Mark sambil menahan tawa

"Ck" Renjun berdecak sebal

"Lo beneran suka sama dia, Ren?" Tanya Mark

"Hmm" Renjun hanya berdehem sambil melanjutkan makan mie cup nya

"Kenapa?"

"Maksudnya?"

"Kenapa lo suka sama dia, alesannya?"

MANTAN [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang