part 16

2.6K 124 6
                                    

"Salmaaaa finally.... Aku seneng banget liat kalian bisa berakhir bahagia, sebagai saksi kisah cinta kalian, aku ikut bahagia" ucap novia yang tengah menangis haru di dalam pelukan Salma.

Bagaimana tidak, dari awal kompetisi idol dulu. Hanya Novia, yaa. Hanya Novia yang tau semua cerita Salma, walaupun yang lain nya tau. Tapi mereka tidak seperti nopia yang tau kisah cinta salmon ini.

"Noooop, makasih banyak udah Dateng. Makasih udah meluangkan waktu juga buat gua dan juga Rony. Makasih udah jadi sahabat terbaik gua. Semoga jodoh Lo bisa baik seperti Lo. Cepet nyusul piak" ucap Salma yang tengah berpelukan itu.

"Maak, gantian dong. Kita juga mau pelukan sama Salma" ucap Paul.
"Kau ini, berisik kali" ucap novia sembari mengusap air matanya.
"Kak sal, selamat yaa. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah" ucap Nabila.
"Mamaku, selamat yaa. Semoga bahagia selalu hadir dalam rumah tangga kalian.
"Makasih anak anakku" ucap Salma memeluk syarla dan Nabila bersamaan.

"Ron selamat yaa, bahagia selalu. Cepet hadirkan Rony junior" ucap neyl.
"Makasih bang, makasih udah dateng. doain aja supaya mereka bisa cepat hadir" ucap Rony.
"Selamat yaa Ron. Jangan lupa ntar share link yaa" ucap Paul sembari menaik turunkan alisnya.
"Sialan lu" ucap Rony.

Tidak hanya teman teman idol, artis lain nya juga ikut Hadir di acara spesial Salma dan Rony, ada para judge idol. Serta teman teman Salma dan Rony.

"Asik nih, berarti apa yang gua bilang bener. Sewaktu duet waktu itu, kalian emang ada apa apa iyaa ngga mas Anang?" Tanya judika sembari bertanya pada Anang.
"Ngga bang, sebenernya dari sebelum duet juga Rony udah suka sama Salma" ucap Salma.
"PD amat lu.... Awsh, ko di cubit sih" ucap Rony yang langsung mendapat cubitan dari Salma.
"Lagian ngomongnya" ucap Salma. Membuat para judge tertawa melihat tingkah 2 insan yang menyandang status sebagai pengantin ini.
"Iyaa, soalnya aku bilang chemistry kalian tu dapet banget" ucap anang.
"Iyaa, kalian ngga coba nyanyi lagi lagu itu?" Tanya bunga.
"Nanti di penghujung acara kak Unge tenang aja" ucap Rony.
"Tungguin kita yaa kak" ucap Salma.
"Pastinya. Aku mewakili juri yang lain untuk memberikan selamat buat kalian, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Setelah ini, aku yakin. Karir kalian bakalan lebih bersinar lagi" ucap bunga.
"Aamiin makasih kak, makasih bang jud, mas Anang. Sudah meluangkan waktunya untuk kita" ucap Rony.
"Sama sama. Di tunggu loh duet nya hari ini. Biar flashback lagi" ucap Judika.
"Siap bang, ayo bang semuanya, makan dulu" ucap Salma.

Tiba di penghujung acara, terlihat semua orang sudah menantikan penampilan dari Salma dan Rony. Yaa, lagu duetnya dulu, serta sudah di remake beberapa bulan lalu oleh mereka. Kini berkumandang di acara spesialnya.

Gemuruh tepuk tangan mulai terdengar dari seluruh tamu undangan saat melihat Salma dan Rony sudah pada posisinya. Yaa Salma dan Rony akan mengulang duetnya, persisi seperti dulu.

Rony menatap Salma dalam dengan penuh ketulusan saat alunan musik mulai terdengar

Ketika pertama ku jumpa denganmu
Bukankah ini ku tanyakan padamu oh kasih

Salma pun membalas tatapan tulusnya

Takkan kecewakah kau pada diriku
Takkan menyesalkah kau hidup denganku nanti hu

Kini Rony beralih mendekat kearah Salma, meraih jemari Salma, kemudian menggenggam erat tangan perempuan yang kini sudah menjadi istrinya beberapa jam lalu.

Memang kau bukan yang pertama bagiku
Pernah satu hati mengisi hidupku dulu

Dan kini semua kau katakan padaku
Jangan ada dusta di antara kita kasih

Kini mereka berdua berjalan, kemudian berdiri di tengah tengah para tamu undangan.

Semua terserah padamu aku begini adanya
Ku hormati keputusanmu apapun yang akan kau katakan
Sebelum terlanjur kita jauh melangkah
Kau katakan saja hu

Suatu Saat NantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang