FIVE

5.3K 244 7
                                    




Hayyy aku kembali, sebelum baca vote dulu adek kakak!!!






















Udah!!!, makasih nihh aku kasih bunga 💐💐💐






























Jeno sekarang sedang diruang makan untuk sarapan, jam masih menunjukkan pukul tujuh, Jeno masih santai lagian masuknya agak siang.

"Mansion segede begini kamarnya cuma enam kan pembuatnya pasti radak bego" Oceh Jeno disela menguyah rotinya.

"Pagi Baby" Ujar Mark yg datang diikuti yg lain dibelakang.

Jeno hanya memutar bola matanya malas, dan melanjutkan acara memakan rotinya.

"Ohh ngomong-ngomong lo belum tau nama kita semua yaa, kenalin Nama gw Lee Haechan"

"Lee Minhyung, panggil aja Mark"

"Naa Jaemin yg tampan"

"Zhong Chenle"

"Park Jisung"

Semua memperkenalkan diri, tapi tidak dengan Renjun, buat apa menyebutkan namanya lagian Jeno nya juga udah tau.

"Jun lho gk kasih tau nama lo" Tanya Haechan yg melihat Renjun diam saja

"Dia dah tau nama gw" Ujar Renjun singkat, padat, dan jelas.

"Ck,pastinya dah tau wong tidurnya sekamar, awas aja sampe Jeno di bobol duluan" Ujar Jaemin

Uhuk uhuk

Jeno tersedak mendengar apa yg Jaemin ucapkan. Chenle yg duduk disamping Jeno memberikan gelas berisi air putih kepada Jeno.

Plak

"Anjir sakit bego pala gw" Ringis Jaemin saat menerima geplakan dari pak ketua dikepalanya

"Kalo ngomong disaring dulu napa" Ujar Mark

"Mau kemana Jen" Tanya Haechan saat melihat Jeno beranjak pergi dari duduknya.

"Ngampus" Ketus Jeno

"Ck bareng kita aja, lagian lo mau pake kendaraan apa, motor lo udah kita jual, sebagai gantinya lo kalo mau pergi harus sama kita" Ujar Jisung

"Anjing"

"Dilarang mengumpat baby" Ujar Chenle

"Tauu ahhh" Ujar Jeno lalu berjalan meninggalkan ruang makan dengan muka kesalnya dan jangan lupakan bibirnya yg mengerucut lucu.

"Cute"

Satu kata yg mereka lontarkan saat Jeno pergi...

~🌈🌈~

Jeno sekarang lagi duduk manis diruang tengah sambil bermain smartphone nya sambil menunggu para babu-babunya selesai sarapan.

Selang beberapa menit, Jeno mendengar suara tertawa yg mendekat, Jeno tebak pasti itu suara pria yg berkulit Tan, karna suara nya yg mudah di hapal.

"Lama bett dah, capek nihh nunggunya" Ujar Jeno kesal

"Ututu bayiku ngambek yaa" Ujar Jaemin gemas

"Jeno berangkat nya sama gw" Ujar Mark

"Gk bisa, kan kemarin lo udah bawa Jeno" Ujar Haechan menolak.

"Sama gw aja, gw belum boncengin Jeno" Ujar Jaemin

"Lo kemarin dahh gendong Jeno" Ujar Chenle yg juga menolak.

Jisung yg mendapatkan kesempatan langsung menarik lengan Jeno dan membawanya menuju garasi, sedangkan Renjun ia sudah berangkat duluan, ia malas melihat konflik perdebatan untuk memperebutkan Jenonya.

"Hiss pelan-pelan njir"

"Tidak ada kata kasar mengerti" Ujar Jisung

"Ck iya-iya" Ujar Jeno malas

"Nihh pake" Ujar Jisung sambil menyerahkan helmnya.

Jeno mengambil helm nya dengan malas,setelah itu ia pun memakai helm tersebut.

"Naik" Ujar Jisung yg sudah berada di motornya.

Jeno pun naik ke motor Jisung dan menaruh kan tangan nya dipundak Jisung jaga-jaga kalo nih bocah satu ngebut.

"Pegangan"

"Ishh udah nihh" Ujar Jeno kesal

Jisung mengangkat tangan Jeno yg berada di pundaknya dan menaruh tangan Jeno dipinggang nya.Sepertinya pipi Jeno memanas.

"Pegangan yg erat gw mau ngebut"

Dengar kata ngebut Jeno langsung mengeratkan pelukannya dipinggang Jisung. Jisung melajukan motornya meninggalkan pekarangan mension.

Disisi lain 4 pria masih berdebat, meraka tidak tahu kalo Jeno sudah diambil Jisung.

"Lahh si Park kemana njir" Ujar Chenle yg tidak melihat Jisung sedari tadi.

"Anjir Jeno nya gk ada cok" Ujar Haechan yg melihat Jeno sudah tidak ada di sofa.

"Bangkek kita keduluan ama Si Park" Ujar Jaemin kesal.

"Dah lahh, daripada ngoceh terus mending pergi ke kampus, gw gk mau dihukum saat pertama masuk kampus" Ujar Mark sambil berjalan meninggalkan ruang tengah.

"Heh Markonah tunggu napa" Ujar Haechan lalu berlari menyusul Mark.

Jaemin dan Chenle saling pandang dan mereka hanya mengangkat bahunya acuh dan berjalan menyusul Haechan dan Mark.
























Halo gaess, makasih yg udah mau baca, vote dan komen ceritaku,aku akan berusaha untuk update secepatnya.Maaf yaa kalo ceritaku pendek-pendek hehehe....














Sampai jumpa di caption selanjutnya
Babay...



















Vote and Komen!!!

Our Crescent Moon||Jeno Harem/Jeno Bottom||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang