🦊
▪️
Pagi 06:11 Rafa bangun dari tidurnya dengan kondisi yang berantakan mata bengkak karena iya menangis entah Sampai jam berapa dengan rabut yang acak-acakan. Ketukan pintu membangunkan Rafa dari lamunannya ...
"Dek.. Udah bangun Abang boleh masuk".. ?
"Hmmm ... masuk aja bang pintunya ga afa kunci"...
"Dek mata kamu bengkak kenapa kamu nangis" ?... Wajahnya melihat melihat adiknya yang berantakan.
"Adek ga apa bang cuma kangen sama ayah sama bunda" . Bohong Rafa menangis lagi semalam setelah Melihat posting di base kampus yang buat hatinya semakin sakit.
"Yakin awas aja adek Abang yang manis ini bohong ya kamu tau Abang ga suka kamu bohong kalau ada apa apa cerita oke" ... Tegasnya ."Bang afa mau diantar Abang kekampus" ...
"Tumben mau diantar kempus"...
"Memang gak boleh ga boleh" ... ?
"Boleh boleh banget malah kamu mau bilang sama penghuni kampung kalau kamu punya bang yang ganteng kaya Alexander gio juga ga apa lumayankan nanti dapat cabe-cabean" tawarnya menggodaku .
"Ishhhh itu maunya abang ga mau ya kayak waktu SMP dulu harus Sampai pindah sekolah lagi"...
"Hahaha wkwkwk itu kan dulus sayang sekarangkan udah beda ga apa kali publis dek" ...
Iya dia Abang angkat aku bang Al kami berdua berbeda 4 tahun . Waktu itu aku dan bang Al pernah satu yayasan sekolah dia kelas 3 SMA aku kelas 1 SMP . Waktu itu aku baru masuk SMP jadi dia berniat mengantarku kekelas , Karen Abangku itu populer disekolah jadi banyak siswa/siswi yang penasaran ada yang menatapku tak suka , iri dan sebagainya . Semenjak itu aku sering diganggu disekolah 4 bulan aku masih sanggup tapi puncaknya saat aku dibully sama kakak kelas yang menyukai Abang Al . Bang Al menemukanku dimana tubuhku pemuda lebam dan kotor tergeletak lemah dibelakang sekolah tempat digedung tak terpakai . Bang Al marah dia ga suka liat aku luka-luka karena dia aja ga perang bentak atau pun mukul aku masih ingat kata-kata bang Al waktu dia gendong aku yang lemah dan membawa aku ditengah lapangkan sekolah berteriak .. " siapa yang berani nyentuh dan nyakitin adik aku berurusan sama aku luka dibalas luka aku ga terima adik aku dibuat gini teriaknya ditengah lapangan" . Iya sih gak ada yang ganggu tapi ada aku makin report mana setiap hari banyak siswa siswi yang nitip surat , coklat , makanan dan lainnya buat aku rasa risih dan aku memutuskan pindah dan ga mau orang lain tau hubungan aku Sama bang Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY YOU (Hiatus)
SonstigesRafandra Niskala anak manis yang ceria dan murah senyum sebelum malam dimana merubah kisah hidupnya . Awalnya kisah cinta nya dengan sang kekasih yang 2 tahun ia jalanin baik" saja tapi entah kenapa sudah terhitung 3 bulan ini sikap sang kekasih ber...